Breaking News:

Keluarga Cemas SPG Rokok Sudah 5 Hari Tidak Pulang Sejak Pamit Naik Ojek Online

Usai membuat laporan kehilangan tersebut, Marlina mengatakan awalnya Rini pergi keluar rumah pada malam minggu lalu sekira pukul 19.30 WIB.

sripoku.com/rere
Seorang SPG rokok bernama Rini Anggraini yang sudah lima hari tidak pulang ke rumah, keluarga membuat laporan orang hilang di SPKT Polda Sumsel. 

POSBELITUNG.CO - Seorang wanita sales promotion girl dilaporkan sudah 5 hari tidak pulang ke rumah setelah pamit ke rumah temannya.

Rini Anggraini (24) pamit pada Sabtu (20/2/2021) malam sekira pukul 19.30 WIB.

Keluarganya cemas, apalagi handphone milik Rini pun tak bisa dihubungi.

Rini selama ini tinggal bersama orang tuanya di Jalan HM Yasin, Kelurahan Kenten Laut, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin, Sumatera Selatan.

Sudah mencari kemanapun keberadaan perempuan tersebut, namun pihak keluarga tak juga menemukan Rini hingga akhirnya melaporkan kehilangan tersebut ke SPKT Polda Sumsel.

Laporan kehilangan Rini pun dibuat di SPKT Polda Sumsel oleh kakak perempuannya yakni Marlina (34) pada Kamis (25/2/2021) sore sekira pukul 16.00 WIB.

Laporan kehilangan Rini sudah diterima di SPKT Polda Sumsel dengan nomor : LOH/03/II/2021/Polda Sumsel.

Usai membuat laporan kehilangan tersebut, Marlina mengatakan awalnya Rini pergi keluar rumah pada malam minggu lalu sekira pukul 19.30 WIB.

"Dia pamit dari rumah mengatakan mau keluar rumah ingin pergi ke rumah temannya menggunakan ojek online," kata Marlina, kakak kandungnya Rini.

Sejak pergi malam itu, Rini pun hilang kontak dan tidak sama sekali bisa dihubungi oleh pihak keluarga.

Halaman
12
Penulis: tidakada007
Editor: Fitriadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved