Breaking News:

Berita Belitung Timur

Pemkab dan Forkopimda Ikuti Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur Secara Virtual

Pemerintah Kabupaten Belitung Timur menyaksikan upacara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur secara virtual di Auditorium Zahari MZ.

Posbelitung.co/Suharli
Plh Bupati Belitung Timur bersama Forkopimda dan kepala OPD saat menyaksikan pelantokan Bupati dan Wakil Bupati Beltim secara Virtual. Jumat (26/2/2021) 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG -- Pemerintah Kabupaten Belitung Timur menyaksikan upacara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur secara virtual di Auditorium Zahari MZ.

Turut hadir dalam kegiatan ini Unsur Forkopimda Belitung Timur, para kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Plh Kabupaten Belitung Timur, Ikhwan Fahrozi mengucapkan selamat atas dilantiknya Burhanudin sebagai Bupati dan Khairil Anwar sebagail Wakil Bupati Belitung Timur.

Dia menegaskan, dengan dilantiknya bupati definitif tugasnya sebagail Plh bupati juga berakhir.

"Kami ASN siap mendukung dalam mensukseskan sesuai dengan visi misi yang telah disampaikan beliau pada masa kampanye beberapa waktu lalu," ungkap Ikhwan kepada awak media, Jumat (26/2/2021).

Ikhwan mengibaratkan pada Jumat (26/2/2021) setelah Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur dilantik oleh Gubernur Bangka Belitung, adalah sebagai startnya diharapkan bupati dan wakil bupati bersinergi agar melaksanakan percepatan di Belitung Timur.

Foto bersama usai menyaksikan upacaea pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur secara virtula di Auditorium Zahari MZ.Jumat (26/2/2021)
Foto bersama usai menyaksikan upacaea pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur secara virtula di Auditorium Zahari MZ.Jumat (26/2/2021) (Posbelitung.co/Suharli)

Dia juga menyampaikan sukses dan lancarnya pilkada 2020 juga tidak terlepas peran DPRD, Forkopimda Belitung Timur serta pelaksana Pilkada KPU dan Bawaslu Belitung Timur.

"Sekarang tinggal bagaimana kita membangun Belitung Timur sesuai dengan semboyannya Satu Hati Bangun Negeri," ujarnya.

Berkenaan dengan prosesi serah terima dari Plh bupati ke bupati definitif, menurut Ihkwan akan dilaksanakan pada hati Senin (1/3/2021), diakuinya memang tidak ada prosesi khusus mengingat masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Selain itu, dia menyampaikan akan ada serah terima jabatan tim penggerak PKK kepada istri Bupati Belitung Timur, Purwenda Puspita Sari pada hari Rabu (3/3/2021) yang akan datang. (Posbelitung.co/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved