Breaking News:

Via Vallen Syuting Video Klip Hingga 24 Jam, Ini Syuting Terlama

Pelantun "Sayang" ini menjelaskan, syuting video klip untuk Disney sebenarnya tidak mungkin cukup sehari.

Editor: Tedja Pramana
Instagram @viavallen
Via Vallen. 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Via Vallen didapuk membawakan OST film Raya and The Last Dragon, syuting video klip hingga 24 jam penuh.

"Kalau buat aku, itu syuting video klip terlama selama ini. Aku syuting video klip apapun itu enggak ada ceritanya sampai 24 jam," ucap Via Vallen dalam konferensi pers virtual, Jumat (26/2/2021).

Via Vallen mengaku biasanya syuting video klip hanya 12 sampai 14 jam. Namun, karena latar alias set setiap adegannya beragam, syuting video musik "Kita Bisa" memakan waktu lama.

"Karena memang banyak set-nya. Untuk atur set butuh waktu tiga sampai empat jam baru kita bisa mulai syuting lagi di set baru," kata Via Vallen.

Pelantun "Sayang" ini menjelaskan, syuting video klip untuk Disney sebenarnya tidak mungkin cukup sehari. Terlebih, tim Disney Indonesia melakukan persiapan dengan sangat detail.

"Tapi karena mereka menyadari aku tinggal di Sidoarjo, jadi 'Via satu hari boleh tapi kamu gimana, kamu bakal kuat?' dan aku enggak masalah," ungkap Via Vallen.

Akan tetapi, selama di lokasi syuting, Via Valen menyebut semua kru tidak kelihatan lelah maupun mengantuk dan justru semangat. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "24 Jam Syuting Video Klip Kita Bisa, Via Vallen: Ini Syuting Terlama"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved