Breaking News:

Berita Belitung Timur

Dua Penumpang Luka Ringan dalam Kecelakaan Mobil di Genting Apit Belitung Timur

Kecelakaan yang terjadi di ruas jalan di kawasan Genting Apit, Desa Simpang Tiga, Belitung Timur menyebabkan dua penumpang luka ringan.

(Posbelitung.co/ist.KasatpolPPBeltim)
Mobil tangki Pertamina kecelakaan dan melintang di jalan kawasan Genting Apit, Simpang Tiga, Belitung Timur. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Kecelakaan yang terjadi di ruas jalan di kawasan Genting Apit, Desa Simpang Tiga, Belitung Timur menyebabkan dua penumpang luka ringan.

Hal ini dikatakan oleh dokter jaga IGD Puskesmas Simpang Renggiang dr Rahma Welly kepada posbelitung.co, Jumat (27/2/2021).

"Dua orang yang masuk IGD sini tadi. Satu sopir satunya penumpang di sebelah sopir. Mereka berdua terdapat luka robek ringan. Penumpang lainnya tidak ada yang memerlukan pengobatan darurat," kata dr Rahma.

Ia mengatakan kondisi dua penumpang saat sampai di IGD dalam keadaan sadar penuh. Satu penumpang luka robek ringan dan sudah mendapat pertolongan pertama.

dr Rahma bilang korban kecelakaan itu saat ini dirujuk ke RSUD Belitung Timur untuk mendapat pertolongan lebih lanjut.

"Tadi sudah kami lakukan penjahitan di pinggulnya. Namun, kami menduga ada indikasi trauma ke ginjalnya jadi kami rujuk ke RSUD," kata dia.

Sementara itu, KBO Satlantas Polres Beltim Ipda Sua Fauzan Fataruba mengatakan kepolisian sampai saat ini masih melakukan olah TKP dan memeriksa keterangan dari kedua supir mobil.

Ia juga belum bisa memastikan apa penyebab dari kecelakaan ini.

"Saat ini kami tengah meminta keterangan dari para korban kecelakaan dan saksi-saksi. Kedua kendaraan sudah kami evakuasi dan jalanan sudah bisa dilalui," kata Ipda Fauzan.

Sebelumnya dilaporkan telah terjadi kecelakaan antara mobil pengangkut BBM Pertamina dengan mobil jenis kijang, Jumat (27/2/2021) sore pukul 16.15 WIB.

Rombongan Bupati Belitung Timur Burhanudin sempat terhenti karena mobil tangki Pertamina melintang di jalan.

(Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: Khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved