Breaking News:

Berita Belitung Timur

Bupati Burhanudin Ingatkan Pejabat di Belitung Timur Budayakan Rasa Malu kepada Masyarakat

Bupati Belitung Timur Burhanudin menekankan kepada para pejabat di Belitung Timur untuk menanamkan budaya malu kepada masyarakat.

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR --  Bupati Belitung Timur Burhanudin menekankan kepada para pejabat di Belitung Timur untuk menanamkan budaya malu kepada masyarakat.

Pesan ini disampaikannya dalam pidato pertamanya seusai momen sertijab dari Plh Bupati Beltim kepada dirinya, Senin (1/3/2021) di Auditorium Zahari MZ, Manggar.

Ia ingin setiap pemangku kepentingan menyatukan visi dan misi dalam pembangunan Belitung Timur ke depan. Ia mengatakan Beltim telah berdiri selama 18 tahun dan dalam usia segini harus banyak yang harus dibenahi.

Ia menyampaikan setiap jejak dan langkah yang telah dilakukan pemimpin sebelumnya adalah sebuah keberhasilan, kegagalan, sekaligus cacian yang pasti selalu menjadi sorotan.

"Namun semua itu adalah upaya kita bersama melakukan koreksi dan evaluasi dalam membangun daerah kita secara sungguh-sungguh. Jika tidak sungguh-sungguh kita harus malu pada masyarakat," kata Bupati yang akrab disapa Aan ini.(Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved