Breaking News:

Berita Belitung Timur

Bupati Burhanudin Sowan Perdana ke DPRD Belitung Timur, Ini yang Dibicarakan

Bupati Belitung Timur Burhanudin melakukan sowan atau kunjungan ke Kantor DPRD Belitung Timur, Selasa (2/3/2021)

posbelitung/bryan
Bupati Burhanudin Kunjungi DPRD Belitung Timur 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Bupati Belitung Timur Burhanudin melakukan sowan atau kunjungan ke Kantor DPRD Belitung Timur, Selasa (2/3/2021). Ini merupakan kunjungan pertamanya sejak dilantik pada bulan lalu ke lembaga legislatif tersebut.

Bupati Burhanudin terlihat datang pukul 11.22 WIB menggunakan pakaian dinas cokelat.

Ia terlihat santai dan penuh tawa menyapa anggota dewan yang sudah menunggunya. Dalam kunjungan ini ia didampingi Wakil Bupati Khairil Anwar dan Sekretaris Daerah Ikhwan Fakhrozi.

Saat tiba ia langsung masuk ke ruang Ketua DPRD Beltim Fezzi Uktolseja. Tak lama kemudian mereka berpindah tempat ke ruang rapat DPRD dan melaksanakan pertemuan secara tertutup. Pertemuan berlangsung sekitar hampir dua jam.

Saat ditanya apa saja yang dibicarakan, Bupati Aan sapaan akrab Burhanudin, di dalam sana mereka hanya menyambung silaturahmi.

Tujuannya yaitu membangun harmonisasi dan sinergisitas kinerja antara legislatif dan ekselutif dalam menyatukan konsep, ide, dan gagasan demi mewujudkan visi misi kepala daerah.

"Di dalam kami banyak dapat masukan dan saran dari anggota dewan dalam memperbaiki kinerja pemerintahan untuk membangun daerah. Mohon doanya agar bisa melaksanakan harapan kita semua untuk Beltim bangkit dan berdaya," kata Bupati Aan.

Sementara itu, Ketua DPRD Beltim Fezzi Uktolseja mengatakan pertemuan ini berisi penyampaian program-program bupati untuk Belitung Timur.

Begitupun para anggota dewan juga menyampaikan masing-masing keinginan agar Beltim tambah maju dan lebih baik ke depannya.

"Beliau sangat menyambut baik saran-saran yang teman-teman DPRD sampaikan. Kami dari lembaga legislatif dan eksekutif ingin lebih bersinergi dalam membangun Beltim lebih maju. Itu," kata Fezzi. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: Khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved