Breaking News:

Berita Belitung

Sidang Putusan Kericuhan Penertiban TI Ilegal Sijuk Ditunda Tiga Hari

Majelis hakim PN Tanjungpandan menunda sidang vonis perkara kericuhan penertiban TI rajuk ilegal Sijuk hingga tiga hari ke depan.

(posbelitung.co /dede s)
Suasana persidangan perkara kericuhan penertiban tambang ilegal Sijuk di PN Tanjungpandan, Selasa (2/3/2021). 

POSBELITUNG.CO -- Majelis hakim PN Tanjungpandan menunda sidang vonis perkara kericuhan penertiban TI rajuk ilegal Sijuk hingga tiga hari ke depan.

Majelis hakim yang diketuai Rino Adrian Wigunadi beranggotakan Septi Andri dan Lukas Sianipar itu menyatakan bahwa majelis belum selesai bermusyawarah menentukan vonis terhadap terdakwa.

Akhirnya sembilan terdakwa yang terdiri dari Kasi Ops Satpol PP Provinsi Babel Raden Sandiaji, Iskandar, Nurdiansyah, Anggara, Galuh, Martani, Wendri, Hendra dan Indra harus bersabar.

"Sidang ditunda sampai tiga hari ke depan karena majelis belum selesai bermusyawarah mengambil putusan. Jadi sidang ditunda sampai Jumat nanti dan kami minta dimulai pagi karena terdakwanya ada sembilan," ujar Ketua Majelis Hakim Rino Adrian Wigunadi di tengah persidangan.

Sebelum sidang ditutup, majelis sempat menanyakan kepada JPU dan terdakwa untuk menyampaikan hal-hal yang perlu disampaikan.

Pada persidangan sebelumnya, sembilan terdakwa dituntut JPU Tri Agung tiga bulan penjara atas masing-masing perbuatan yang telah dilakukan.

Namun, khusus satu terdakwa yaitu Wendri dituntut enam bulan penjara dikarenakan didakwa dua pasal berbeda yaitu pengrusakan kendaraan dan penganiayaan. (posbelitung.co /dede s)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: Khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved