Breaking News:

Berita Belitung

Berikan Pelayanan Terbaik, Bupati Belitung Resmikan Gedung IGD RSUD H Marsidi Judono

Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem), Rabu (3/3/2021)melakukan peresmian Gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD H Marsidi Judono Belitung.

Posbelitung.co/Disa Aryandi
Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem), Rabu (3/3/2021) meresmikan Gedung IGD RSUD H Marsidi Judono Kabupaten Belitung. 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG -- Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem), Rabu (3/3/2021) didampingi Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie dan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Belitung H MZ Hendra Caya melakukan peresmian Gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD H Marsidi Judono Kabupaten Belitung baru.

Selain bangunan IGD terbaru, orang nomor satu di Belitung meresmikan gedung cathlab dan pelayanan treadmill. 

Direktur RSUD H Marsidi Judono Kabupaten Belitung mengatakan, bangunan tersebut buat sebagai bentuk tanggung jawab RSUD kepada masyarakat, terutama dalam memberikan pelayanan.

"Rumah sakit ini sudah lima tahun berdiri, tentu pelayanan harus ditingkatkan. Walaupun sekarang dalam masa pandemi, tapi bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," kata Direktur RSUD H Marsidi Judono Kabupaten Belitung dr Hendra kepada Posbelitung.co.

Adanya berbagai fasilitas dan bangunan baru dimiliki RSUD H Marsidi Judono Kabupaten Belitung ini, bukan hanya sebatas untuk memenuhi pelayanan saja.

Tetapi seluruh fasilitas itu ada hubungan dengan sektor pariwisata. Apalagi Belitung sekarang ini sudah menjadi daerah tujuan pariwisata.

"Tentunya fasilitas seperti ini dilihat oleh wisatawan, karena terkait dengan kebutuhan dan pelayanan," bebernya. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved