Breaking News:

Hal-hal Romantis Dilakukan Demi Pasangan, Ini Kata Anya Geraldine

Saking bucinnya, dia kerap menyematkan chat dari pasangannya, sehingga ia bisa dengan cepat membalas pesan tersebut.

Instagram @anyageraldine
Anya Geraldine 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Hal-hal romantis akan dilakukan aktris dan selebgram Anya Geraldine demi pasangannya, seperti membalas pesan sang pacar dengan cepat.

Anya mengaku tipe orang yang bucin (budak cinta) pada pasangannya.

"Aku tuh selalu usahakan balas chat pasangan aku cepat banget. Anytime, kayak misalnya aku bisa tuh ngediemin chat kerjaan sampai sehari dua hari, berapa jam," ujar Anya seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Rio Motret, Kamis (4/3/2021).

Saking bucinnya, dia kerap menyematkan chat dari pasangannya, sehingga ia bisa dengan cepat membalas pesan tersebut.

Dara 25 tahun ini mengaku, dia akan memprioritaskan pasangannya lebih dari pekerjaannya.

Hal itu pun yang kerap menjadi kebiasaan buruknya jika punya gebetan atau pacar.

"Terus kalau aku bisa kayak dia maunya apa, aku pengin ketemu kamu hari ini atau apa, aku pasti usahain. Pokoknya dia bakal jadi prioritas aku banget, nomor satu," ujar Anya.

"Bisa, bisa, ini jeleknya aku sih. Misalnya, ada kerjaan atau apa, dia ngajak ketemu, aku bisa bela-belain cancel, bisa kalau emang harus gitu," kata Anya.

Karena saking bucinnya, Anya mengatakan, dia mau berubah karakternya itu dengan perlahan.

"Aku berusaha menjadi orang orang normal. Karena teman-temanku yang cewek, banyak yang bilangin, kayak, lu kalau jadi cewek jangan gitu gitu bangetlah, maksudnya jangan terlalu kayak bucin banget," ujar Anya.

Anya mengatakan, ke depannya ia ingin menyeimbangkan antara pekerjaan dan hubungan percintaannya. Namun, diakuinya hal itu masih sulit dilakukannya.

"Jangan terlau se-avalaible itu terus, maksudnya kayak apa kek lu sok sibuk apa kek. Terus gue kayak enggak bisa, kalau emang gue bisa, ya sudah gitu," tuturnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Anya Geraldine Mengaku Tipe Wanita yang Bucin dengan Pasangan"

Editor: Tedja Pramana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved