Breaking News:

Captain America Wariskan Tameng ke Falcon, Ini Penjelasan Chris Evans

Adegan tersebut menjembatani Marvel Studios untuk membuat serial The Falcon and the Winter Soldier yang akan segera tayang di Disney+.

Marvel Studios
Captain America. 

POSBELITUNG.CO - Captain America mewariskan tamengnya kepada Falcon menjadi salah satu momen paling tak terlupakan dalam film Avengers: Endgame.

Adegan tersebut menjembatani Marvel Studios untuk membuat serial The Falcon and the Winter Soldier yang akan segera tayang di Disney+.

Chris Evans selaku pemeran Captain America akhirnya menjelaskan alasan di balik penyerahan tameng tersebut kepada Sam Wilson atau Falcon.

"Dia telah membuktikan keberanian, loyalitas, dan ketahanannya dalam beberapa film. Sam telah memberikan begitu banyak dan dia kehilangan banyak juga," kata Chris seperti dilansir dari Comicbook, Senin (8/3/2021).

"Dia percaya terhadap sesuatu yang lebih besar dari dirinya sendiri dan tipe kemanusiaan seperti itu yang dibutuhkan untuk membawa tameng tersebut," lanjutnya.

Dalam sebuah wawancara, Anthony Mackie sendiri masih tak menyangka karakter yang diperankannya mendapat warisan tameng Captain America.

Namun, ia mengerti bahwa tameng tersebut akan membawa para penggemar kepada sebuah cerita baru dalam semesta Marvel.

The Falcon and the Winter Soldier akan mulai tayang pada 19 Maret 2021.

Serial ini akan melanjutkan cerita dua pahlawan Avengers setelah pertarungan mematikan dengan Thanos dalam Endgame. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Chris Evans Jelaskan Alasan Tameng Captain America Diwariskan ke Falcon"

Editor: Tedja Pramana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved