Tabrakan Beruntun Tiga Mobil Ringsek, Mobil Avanza Diseruduk Truk Tangki Naik ke Pembatas Jalan

Kecelakaan beruntun beruntun di Jalan Jenderal Sudirman Sungailiat Kabupaten Bangka melibatkan tiga mobil Rabu (10/3/2021)

Penulis: Deddy Marjaya | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Tabrakan beruntun didepan Puskesmas Sungailiat Rabu 10/3/2021) 

POSBELITUNG.CO -- Kecelakaan beruntun beruntun di Jalan Jenderal Sudirman Sungailiat Kabupaten Bangka melibatkan tiga mobil Rabu (10/3/2021) pagi di depan Puskesmas Sungailiat.

Tabrakan beruntun ini  melibatkan satu unit mobil Avanza, satu unit mobil milik RS Medika Stannia dan satu mobil tanki minyak milik PT Sepintu Ssdulang.

Akibat tabrakan beruntun ini tiga mobil tersebut mengalami kerusakan berat.

Kasat Lantas Polres Bangka, Iptu Ramos Gapita Siregar tampak turun langsung ke lokasi lakalantas.

Saat terjadinya kecelakaan lalu lintas ini, jalan sempat ditutup akibat seluruh kendaraan tidak bisa melintas karena terhalang tiga kendaraan yang mengalami kecelakaan.

"Masih kami lakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) dan meminta keterangan saksi terkait lakalantas ini," kata Iptu Ramos Gapita Siregar.

Saat ini ketiga sopir masih dimintai keterangan sementara anggota Unit Lakalantas Polres Bangka masih melakukan olah TKP.

Tabrakan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan mengejutkan warga dan pengunjung Puskesmas Sungailiat Kabupaten Bangka Rabu (10/3/2021).

Seorang Sugi yang mengendarai mobil tangki mengaku kaget dan berusaha menginjakkan rem sedalam mungkin namun tak mampu menghindari tabrakan dan menghajar mobil di depannya.

"Kaget mobil di depan saya ngerem mendadak jadi saya juga berusaha ngerem tapi dak terelak lagi liat saja bekas rem mobil saya," ungkap Sugi.

Lakalanras beruntun di Jalan Jenderal Sudirman Sungailiat Kabupaten Bangka Rabu (10/3/2021).
Lakalanras beruntun di Jalan Jenderal Sudirman Sungailiat Kabupaten Bangka Rabu (10/3/2021). (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Kronologis Kecelakaan

Berdasarkan keterangan saksi mata, warga sekitar, tabrakan di Jalan Jendral Sudirman Sungailiat tersebut  ada mobil pick up yang hendak berbelok masuk Puskesmas Sungailiat.

Namun mobil tersebut berhenti di tengah karena pada saat bersamaan ada mobil yang mau keluar dari halaman Puskesmas Sungailiat.

Mobil minibus milik RS Medika yang berada dibelakang langsung ngerem berusaha menghindar tabrakan.

Halaman
12
Sumber: Bangka Pos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved