Breaking News:

Ari Lasso Hadir di Acara Lamaran Putri Anang Hermansyah, Ini Komentarnya

Di dalam lift, Maia dan Judika kompak membuka isi souvenir yang didapat. Souvenir itu berupa sebuah kotak besar berwarna keemasan.

IG @ari_lasso
Ari Lasso. 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Penyanyi Ari Lasso turut menghadiri acara lamaran putri sahabatnya, Anang Hermansyah, yakni Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar.

Ketika hendak keluar dari Hotel Intercontinental tempat acara berlangsung, Ari Lasso berjalan bersama rekannya sesama juri Indonesian Idol, Maia Estianty dan Judika.

Di dalam lift, Maia dan Judika kompak membuka isi souvenir yang didapat. Souvenir itu berupa sebuah kotak besar berwarna keemasan.

Rupanya kotak tersebut berisi sebuah cermin dengan ukiran unik berwarna emas dan sebuah kotak lonjong warna serupa.

"Ini nanti buat berkaca. Ini nanti maksudnya apa tahu enggak?" ujar Ari Lasso, dikutip dari kanal YouTube Maia AlElDul TV, Senin (15/3/2021).

"Setiap manusia itu harus selalu bercermin gitu lho," jelas Ari Lasso.

Menyambung ucapan sang senior, Judika mengatakan makna yang didapatnya, yakni berkait menghakimi orang lain. Ari Lasso membenarkan pendapat Judika.

Adapun, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah menggelar acara lamaran di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021). (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Begini Ari Lasso Maknai Souvenir dari Lamaran Atta dan Aurel"

Editor: Tedja Pramana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved