Breaking News:

KPop

Bikin Penonton Patah Hati di Love Alarm 2, Song Kang Buktikan Mengejar Impian Lewat 'Navillera'

Dikutip dari Soompi.com, baru-baru ini, tvN telah membagikan cuplikan baru dari drama 'Navillera' yang akan segera tayang pekan depan.

Soompi
Kolase foto Song Kang dan Park In Hwan dalam Drama 'Navillera'. 

POSBELITUNG.CO - Penggemar Drama Korea pasti sudah tidak asing dengan aktor menawan, Song Kang.

Ya, baru-baru ini, aktor berusia 26 tahun itu sukses membuat penonton patah hati berkat perannya dalam drama 'Love Alarm 2'.

Pasalnya dalam drama tersebut, Song Kang yang berperan sebagai Hwang Sun Oh terpaksa harus menerima kenyataan bahwa cintanya ditolak oleh Kim Jo Jo (Kim So Hyun).

Dalam drama yang baru saja tayang pada Jumat (12/3/2021) itu, Kim Jo Jo diketahui ternyata telah melupakan Hwang Sun Oh dan mencintai Lee Hye Yeong (Jung Ga Ram).

Setelah berhasil membuat patah hati penonton di 'Love Alarm 2', Song Kang akan menunjukkan sisi lain dirinya di drama baru berjudul 'Navillera'.

Dikutip dari Soompi.com, baru-baru ini, tvN telah membagikan cuplikan baru dari drama 'Navillera' yang akan segera tayang pekan depan.

Diangkat dari cerita webtoon dengan judul yang sama, drama 'Navillera' akan bercerita tentang kisah Deok Chul (Park In Hwan), seorang pria yang memulai balet di usia 70 tahun, dan Chae Rok (Song Kang), seorang balerino berusia 23 tahun yang tersesat saat mengejar mimpinya.

Meski Chae Rok memiliki bakat luar biasa sebagai penari balet, ia mulai menari relatif terlambat dibandingkan dengan teman-temannya.

Ia akhirnya merasakan pahitnya kenyataan, dia tersesat di jalan menuju mimpinya, tapi hidupnya berubah ketika ia bertemu dengan seorang siswa yang unik.

Sementara itu, Deok Chul adalah pensiunan tukan pos yang di akhir hidupnya memutuskan untuk mengejar impiannya belajar menari balet.

Halaman
12
Editor: Rusaidah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved