Breaking News:

KPop

BTS Gagal Bawa Pulang Piala Grammy Awards 2021, Ucapkan Aku Cinta Kalian ARMY!

Tidak tahu acara akan berlangsung lama, para anggota BTS khawatir kepada para penggemar yang tetap menonton pertunjukkan mereka.

Tangkap Layar Koreaboo
Siaran langsung BTS. 

POSBELITUNG.CO - Boyband kenamaan Korea BTS menuai penghargaan di dunia musik.

Bukan BTS namanya jika tak berhasil menggemparkan publik lewat segala pencapaiannya di dunia industri musik.

Baru-baru ini, boy group pelantun asuhan Big Hit Entertainment ini membuat sejarah baru dengan masuk nominasi sekaligus tampil di ajang penghargaan Grammy Awards 2021.

Acara tersebut digelar pada Minggu (14/3/2021) pukul 8 malam waktu Amerika Serikat, atau Senin (15/3/2021) dini hari waktu Indonesia.

Dikutip dari Koreaboo.com, meski gagal membawa piala kemenangan, penggemar dibuat tersentuh dengan BTS yang menyempatkan waktu mereka untuk melakukan siaran langsung demi mengucapkan terima kasih kepada para fans.

Tidak tahu acara akan berlangsung lama, para anggota BTS khawatir kepada para penggemar yang tetap menonton pertunjukkan mereka.

Hal yang gila adalah para member sudah bangun sejak pukul 02.30 dini hari waktu Korea Selatan hanya untuk mempersiapkan penampilan mereka.

Meski ketujuh anggota BTS terlihat begitu lelah, penggemar tersentuh dengan sikap mereka yang rela menggelar siaran langsung demi ucapkan terima kasih.

Secara bergantian, ketujuh member BTS mengucapkan rasa terima kasih mereka kepada ARMY (sebutan fans BTS) yang telah mendukung mereka.

"Kami akan bekerja keras agar bisa kembali ke GRAMMY lagi tahun depan, ARMY, bantu kami sekali lagi!" kata V.

Halaman
123
Editor: Rusaidah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved