Breaking News:

Calon Penerima Vaksinasi Covid-19 Kecewa, Sudah Dua Jam Antre Belum Dipanggil Buat Vaksin

Antrean orang menunggu vaksinasi Covid-19 terlihat di Puskesmas Tanjungpandan, Senin (15/3/2031).

Penulis: Adelina Nurmalitasari | Editor: M Ismunadi
Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari
Kerumunan pengantre di meja verifikasi Puskesmas Tanjungpandan, Senin (15/3/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Antrean orang menunggu vaksinasi Covid-19 terlihat di Puskesmas Tanjungpandan, Senin (15/3/2031).

Bahkan kerumunan orang juga terlihat di meja verifikasi yang dijaga petugas puskesmas serta Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie.

Calon penerima vaksin yang telah mengantre sejak pagi pun banyak yang terlihat kesal hingga ada yang meninggalkan puskesmas karena belum kunjung menerima vaksin.

"Ini sudah nunggu dari jam 8.00 WIB, kami padahal di sekolah murid lagi UAS, jadi tadi ditinggal dulu untuk vaksin. Ini sudah jam 10.00 WIB juga belum dipanggil untuk pemeriksaan kesehatan," kata Iriyati, guru SDN 30 Tanjungpandan.

Lamanya antre vaksinasi juga disayangkan awak media yang sebelumnya juga telah didata agar mendapat vaksinasi.

"Kecewa antre dari jam 8 sampai sekarang belum dipanggil, padahal sudah didata menyerahkan pendaftaran, tapi ditaruh belakang. Malah kalangan tertentu langsung dikasih kesempatan," ujar wartawan sasaran penerima vaksin Ainul Yakin.

"Kacau protokol kesehatan, harusnya didata benar waktunya, kalau ini semua masyarakat yang di luar jadwal, jadi berkerumun," tuturnya. (Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved