Breaking News:

Lifestyle

Konsumsi Pisang! Rahasia Tubuh Langsing Nana Mirdad

Nana Mirdad membagikan menu sarapannya berupa beberapa potong pisang dan selai kacang almond.

Instagram | @nanamirdad_
Nana Mirdad memamerkan sarapan paginya yang sangat sehat. Potongan pisang dengan selai almond. 

POSBELITUNG.CO - Nana Mirdad kerap menjadi perhatian karena tubuh langsingnya, padahal usianya hampir menginjak 36 tahun.

Tentunya, hal ini tidak didapatkan secara instant karena jika melihat dari unggahan Nana di Instagram, kakak dari Naysilla Mirdad ini juga rutin berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat.

Seperti dalam unggahan di Instagram Story hari Kamis (25/2/2021), terlihat ibu dari dua anak ini membagikan menu sarapannya berupa beberapa potong pisang dan selai kacang almond.

"Sudah sarapan kah hari ini? Aku sarapan selai almond dan pisang," tulis istri dari Andrew White yang dikutip dari Instagram @nanamirdad_.

Banyak orang yang masih salah kaprah karena menganggap mengonsumsi pisang saat sarapan justru dapat membuat berat badan melonjak.

Hal ini dikarenakan kadar gula dalam pisang yang cukup tinggi, terutama pada pisang yang sudah matang.

Namun bukan berarti kita tidak boleh mengonsumsi pisang saat sarapan.

Karena, melansir Medical News Today via Kompas.com, mengonsumsi pisang bersama sumber protein atau lemak sehat justru dapat membantu pemenuhan kebutuhan gizi yang seimbang.

Oleh karena itu, kamu bisa menambahkan selai kacang almond seperti Nana karena kacang almond dikenal tinggi protein dan lemak tak jenuh.

Selain itu, pisang juga mengandung berbagai vitamin dan mineral yang ternyata dapat mendatangkan berbagai manfaat kesehatan salah satunya menurunkan berat badan.

Halaman
123
Editor: Rusaidah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved