Breaking News:

Rumah Tangga Bermasalah, Melaney Ricardo Bersama Suaminya Konsultasi ke Ahli

Luluh setelah mendengar penjelasan sang suami bahwa konsultasi juga cara mengukuhkan mahligai pernikahan dan memikirkan nasib dua anak mereka.

Grid.ID/Rissa Indrasty
Melaney Ricardo 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Setelah rumah tangga mereka bermasalah bertahun-tahun, presenter Melaney Ricardo bersama suaminya, Tyson Lynch berkonsultasi kepada ahli.

Menurut Melaney, itu merupakan usaha mereka untuk menyelaraskan perbedaan budaya. Seperti diketahui, Tyson Lynch merupakan pria asal Australia sementara Melaney Ricardo berdarah Batak.

"Kami dibesarkan dengan budaya berbeda, tapi kan kami punya janji sama Tuhan, 11 tahun lalu bahwa kami akan bersama-sama," tutur Melaney Ricardo, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (14/3/2021).

Janji kepada Sang Pencipta itulah yang selalu ia ingat dalam pikirannya.

"Kadang gesek-gesekkan itu karena, lu dibesarkan dengan nilai-nilai yang berbeda. Jadi lu melihat satu titik permasalahan, bukan bermaksud menyakiti, tapi emang dari kecil mengertinya A yang benar. Enggak pernah tahu B juga benar," katanya.

"Jadi perspektif lu coba digeser dan itu kan enggak enak," sambung Melaney.

Tadinya Melaney tidak mau mengiyakan ajakan Tyson untuk pergi ke konsultan pernikahan. Ia juga merasa sebagai figur publik tidak nyaman untuk menceritakan masalah rumah tangganya.

Namun, akhirnya ia luluh setelah mendengar penjelasan sang suami bahwa konsultasi juga cara mengukuhkan mahligai pernikahan dan memikirkan nasib dua anak mereka.

"Daripada nanti didiamin aku sibuk dengan urusanku, Tyson sibuk dengan urusannya, tiba-tiba pecah di tengah-tengah, kan ada dua manusia nih (anak) yang nasibnya ditentukan keputusan kami," jelas Melaney. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Melaney Ricardo Ungkap Perbedaan yang Jadi Masalah Rumah Tangganya dengan Tyson Lynch"

Editor: Tedja Pramana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved