Breaking News:

KPop

B.I Siap Comeback 'Midnight Blue' Pekan Ini, Donasikan Semua Keuntungan untuk Anak Membutuhkan

Tak hanya merilis lagu saja, B.I juga berencana untuk mendonasikan semua keuntungan penjualan albumnya nanti kepada anak-anak yang membutuhkan.

Instagram, @_kimhanbin96
B.I eks iKON 

POSBELITUNG.CO - Kabar menggembirakan bagi Ikonic (sebutan penggemar iKON).

Pasalnya setelah hampir 2 tahun hiatus, mantan leader boy group iKON, yakni B.I siap menyapa penggemarnya pekan ini.

Sebelumnya, pada 8 Maret lalu, agensi 131 Label telah merilis pengumuman bahwa pihaknya membuat buletin khusus untuk penggemar guna mengupdate informasi mengenai B.I.

Tak hanya itu saja, pada 9 Maret lalu, B.I bahkan menggoda para penggemarnya dengan mengunggah foto dirinya di sebuah ruang latihan di akun Twitter miliknya.

Postingan tersebut pun sukses membuat penggemar terkejut, pasalnya pemilik nama Kim Hanbin ini diketahui terakhir menggunakan Twitter pada 25 April 2018.

Kini, setelah hampir 2 tahun hiatus usai keluar dari iKON, B.I akan segera mengobati rasa rindu penggemarnya lewat comeback pekan ini dengan merilis lagu berjudul "Midnight Blue".

Sebelumnya, pada Senin (15/3/2021) kemarin, B.I telah mengunggah sebuah video teaser "Midnight Blue" di saluran YouTube 131 LABEL OFFICIAL.

Dengan diiringi alunan musik piano, video berdurasi 51 detik itu menampilkan sebuah animasi yang menggambarkan sosok B.I tengah menyampaikan pesan menggunakan bahasa isyarat.

Lagu tersebut rencananya akan dirilis pada 19 Maret mendatang, pukul 6 sore waktu Korea Selatan.

Tak hanya merilis lagu saja, B.I juga berencana untuk mendonasikan semua keuntungan penjualan albumnya nanti kepada anak-anak yang membutuhkan.

Halaman
12
Editor: Rusaidah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved