Breaking News:

Satu Lagi Pasien Covid-19 Meninggal di Belitung Timur

Seorang warga Damar berinisial KS (66) meninggal dunia dan dinyatakan sebagai kematian ke-5 karena covid-19 di Belitung Timur.

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Seorang warga Damar berinisial KS (66) meninggal dunia dan dinyatakan sebagai kematian ke-5 karena covid-19 di Belitung Timur.

Direktur RSUD Belitung Timur dr Vonny Primasari mengungkapkan pasien ini merupakan rujukan dari Puskesmas Mengkubang. Ia sampai di UGD RSUD Beltim pukul 08.30 WIB.

dr Vonny bilang saat datang kondisi pasien masih sadar namun sudah sangat buruk. Tensi mencapai 190/100, nadi 120, jumlah nafas 32, suhu 37,6 derajat celcius, dan saturasi oksigen sekitar 48 persen.

Setelah itu tim medis melakukan screening dan setelah pengetesan antigen didapatkan hasil bahwa pasien ini positif covid-19.

"KS ini datang dengan keluhan lemas, sesak nafas, batuk pilek, dan sudah demam selama dua hari. Yang bersangkutan ada riwayat anaknya naru datang dari Jakarta tiga hari yang lalu. Tapi kita tidak tahu KS ini terpapar dari sana atau tidak," jelas dr Vonny.(Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: M Ismunadi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved