Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

UPDATE: Hari Ini Sepuluh Orang di Belitung Timur Terpapar Virus Corona

Kabupaten Belitung Timur (Beltim) mencatatkan penambahan 10 kasus baru positif Covid-19, Jumat (19/3/2021). Penambahan kasus ini berdasarkan pemeriksa

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Fery Laskari
posbelitung/bryan
ILUSTRASI: Pasien Covid-19 Meninggal di RSUD Belitung Timur, Komorbid Diabetes dan Hipertensi 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG - Kabupaten Belitung Timur (Beltim) mencatatkan penambahan 10 kasus baru positif Covid-19, Jumat (19/3/2021). Penambahan kasus ini berdasarkan pemeriksaan swab antigen yang dilakukan pada Tanggal 12-17 Maret 2021.

Sekretaris Daerah  (Sekda) Belitung Timur, Ikhwan Fakhrozi, Jumat (19/3/2021) mengatakan, pasien yang dimaksud masih menjalani isolasi mandiri. Tiga di antara 10 orang tersebut, adalah karyawan perkebunan di Jangkang Dendang, yaitu SA (26), JWP (49), dan MIH (25).

"Selain itu ada dua ASN yaitu R (56) Desa Lalang dan D (37) Desa Selinsing. Ada satu honorer juga yaitu AB (42) beralamat di Desa Padang," kata Ikhwan kepada Posbelitung.co, petang ini.

Dalam data ini, ada pula dua wiraswasta yaitu SF (58) beralamat di Desa Lalang dan KS (67) tinggal di Desa Mengkubang. Sisanya adalah R (48) bekerja sebagai BHL dan JF (26), keduanya tinggal di Desa Lalang, Manggar.

Ikhwan bilang, bertambahnya kasus ini menjadikan Belitung Timur menjadi wilayah ke lima, paling banyak Kasus Corona, setelah Pangkalpinang, Bangka, Bangka Tengah dan Belitung.

Sementara total kasus per hari ini di Belitung Timur sejumlah 449 orang dengan 120 orang masih menjalani isolasi mandiri dan lima orang meninggal, sisanya sudah sembuh. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved