Breaking News:

Gosip Artis

Deddy Corbuzier dan Luna Maya Dinilai Tak Hargai Kesehatan Mental Peserta INTM

Deddy langsung memotong penjelasan Ilene dan mengaku heran kenapa bisa depresi, karena Ilene memiliki wajah cantik, tubuh tinggi.

YouTube Indonesia's Next Top Model
Luna Maya dan Deddy Corbuzier. 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Ucapan Deddy Corbuzier dan Luna Maya dinilai tidak menghargai perihal kesehatan mental yang dialami salah satu kontestan Menjadi juri Indonesia's Next Top Model (INTM), Ilene.

Ilene yang masuk top 5 INTM menceritakan tentang salah satu konsep fotonya di tepi pantai, dimana dia sekarang berhasil melawan depresi dan menerima dirinya apa adanya.

"Dulu pernah depresi tapi udah lewatin itu dan sekarang udah tahu siapa diri aku, aku kayak menghargai siapa aku sekarang," ujar Ilene, dikutip dari YouTube Indonesia's Next Top Models, Selasa (23/3/2021).

Deddy langsung memotong penjelasan Ilene dan mengaku heran kenapa bisa depresi, karena Ilene memiliki wajah cantik, tubuh tinggi.

Ilene menjelaskan kalau dia juga awalnya tidak tahu itu gangguan mental, dan baru tahu setelah mengunjungi psikolog.

"Diagnosanya eating disorder, kayak pernah dua kali. Yang pertama jadi pengin makan terus yang kedua enggak pengin makan apa-apa," kata Ilene.

Luna Maya kemudian menanggapi ucapan Ilene dengan menyebut dirinya juga eating disorder karena banyak makan.

"Saya suka banget makan, jadinya saya eating disorder kali ya," ucap Luna. "Anda memang mental health," imbuh Deddy tertawa. "Oh gitu ya," sambung Luna.

Kemudian Luna menanggapi ucapan Ilene dengan mengucap rasa tidak percayanya,"hah serius?" dan Ilene hanya bisa tersenyum.

Ilene menceritakan bagaimana eating disorder itu pertama terjadi, dimana dia merasa tekanan di dunia model, bully dan body shaming membuatnya menjadi seperti itu.

Halaman
12
Editor: Tedja Pramana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved