Breaking News:

Skandal Video Seksual Pejabat Australia, Meja hingga Ruang Ibadah Jadi Tempat Mesum, PSK Bebas Masuk

Perbuatan amoral para pejabat Australia sangat memalukan. Jaksa Agungnya dituding memperkosa pelajar, anggota dewannya intim di ruang kerja

Editor: Hendra
TribunMedan.com
Ilustrasi video asusila pejabat parlemen Australia 

POSBELITUNG.CO, -- Parlemen Australia langsung heboh setelah skandal video asusila para pejabatnya viral di media sosial.

Video seksual para pejabat Australia yang memalukan ini membuat Perdana Menteri Australia Scott Morrison merasa muak melihatnya.

Dilaporkan Al Jazeera, salah satu video itu kelakuan menjijikkan adalah aksi seorang pria diduga pejabat di Gedung Parlemen Australia sedang masturbasi di atas meja seorang legislator wanita. 

Morrison pada Selasa (23/3/2021) mengaku berada di bawah tekanan atas tuduhan pelecehan seksual yang melibatkan stafnya.

Morrison berjanji akan segera melakukan tindakan serta mengurangi pejabat wanita.

Baca Berita Lainnya:

--> Amerika Coba Menekan, Korea dan China Bergabung, Kim Jong Un Serukan Bersiap Hadapi Musuh

--> Baru Nikmati Malam Pertama dengan Janda Palembang, Pria Ini Ditangkap Polisi, Paginya Embat HP Istri

Diketahui sebelumnya, PM Australia ini sudah diguncang dengan laporan dugaan pemerkosaan di lingkungan pejabat pemerintahan.

Komentar ini muncul setelah surat kabar The Australian dan Channel 10 melaporkan bahwa beberapa staf parlemen membuat grup di Facebook.

Perdana Menteri Australia Scott Morrison pada Selasa (23/3/2021) mengaku berada di bawah tekanan atas tuduhan pelecehan seksual yang melibatkan stafnya.
Perdana Menteri Australia Scott Morrison pada Selasa (23/3/2021) mengaku berada di bawah tekanan atas tuduhan pelecehan seksual yang melibatkan stafnya. (Twitter Perdana Menteri Australia Scott Morrison)

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved