Breaking News:

Gisel Mencoba Melihat Kesalahan dari Sudut Pandang yang Lebih Luas

Dia juga mengakui kesalahan di masa lalu seperti "berbuat bodoh" termasuk video asusila yang kemudian membuatnya terjerat hukum.

Editor: Tedja Pramana
Intagram @gisel_la
Gisella Anastasia 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Penyanyi Gisel mencoba melihat semua kejadian atau kesalahan di masa lalu dari sudut pandang yang lain.

"Tapi, the moment kita bisa reframing, melihat dari sudut pandang yang lebih luas, enggak cuma fokus sama kesalahannya bahwa ternyata memang diizinkan untuk terjadi seperti ini untuk belajar ya," kata Gisel seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Rabu (24/3/2021).

Dia memberi contoh perceraiannya sebagai sebuah kesalahan. Perempuan bernama lengkap Gisella Anastasia itu mengatakan dia tidak membenarkan perceraian.

"Jelas salah, jelas tidak baik. Tapi diizinkan saat itu sehingga aku punya banyak pemikiran tentang masa depan segala macam, akhirnya aku lahir baru, bertobat, saat itu," kata Gisel tentang perceraiannya.

Dia juga mengakui kesalahan di masa lalu seperti "berbuat bodoh" termasuk video asusila yang kemudian membuatnya terjerat hukum.

"Jelas itu bukan hal yang benar, pasti itu jauh sekali dari hal yang benar. Tapi diizinkan juga akhirnya sampai kesalahan itu diketahui orang banyak. Sekarang, aku merasa, 'memang diizinkan kayak gini', pasti (Tuhan) ada maksudnya," ucap Gisel melanjutkan tentang kasus video syurnya.

Gisel merasa bahwa Tuhan membiarkan dia mengalami masalah tersebut agar pengalamannya menjadi pembelajaran bagi orang lain.

"Ini memang diizinin supaya orang bisa belajar dari kesalahan aku, sehingga mereka tidak berbuat seperti yang aku buat dulu," kata Gisel.

Terlebih, kata Gisel, orang yang sedang dalam kekhawatiran dan ketakutan juga bisa belajar darinya untuk kembali kepada Tuhan. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gisel: Semua Ini Diizinkan agar Orang Belajar dari Kesalahan Aku"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved