Breaking News:

Intan Ratna Ikhlas Cerai dari Maell Lee, Awalnya Pertahankan Rumah Tangga

Ketika awal digugat cerai Maell Lee, Intan mengaku sempat merasa kecewa bahkan sampai ingin mengakhiri hidupnya.

kolase Instagram Maell Le/Intan Ratna Juwita
Maell Le dan Intan Ratna Juwita 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Intan Ratna Juwita kini sudah ikhlas berpisah dengan suaminya YouTuber Maell Lee. Awalnya, Intan Ratna berusaha mempertahankan rumah tangganya yang baru terjalin delapan bulan itu.

"Kalau awal aku ngotot (enggak mau cerai), selagi masih ada masa mediasi, berusaha untuk mempertahankan rumah tangga," kata Intan Ratna, dikutip dari kanal YouTube Trans TV, Rabu (24/3/2021).

Namun, proses mediasi l tak berjalan sesuai keinginannya. Intan akhirnya pasrah rumah tangga berujung pada perceraian. Kepada Feni Rose, Intan mengaku lelah dengan semua usaha yang telah dilakukannya, tetapi tidak membuahkan hasil.

"Kalau sekarang sih aku ya, ya sudah. Sudah capek berjuang, semua sudah dilakukan dari ngemis-ngemis ke dia, ke temennya, kalau keluarganya, tapi enggak ada yang respons," tutur Intan.

Ketika awal digugat cerai Maell Lee, Intan mengaku sempat merasa kecewa bahkan sampai ingin mengakhiri hidupnya. Namun, masa-masa sulit itu sudah berlalu. Intan kini berusaha menjalani hidupnya kembali.

"Kalau sekarang sudah berusaha untuk move on," ujar Intan.

Sebelumnya diberitakan, Maell Lee mengajukan permohonan cerai terhadap Intan Ratna Juwita di Pengadilan Agama Pekanbaru, Riau, pada 8 Januari 2021.

Intan Ratna menuturkan bahwa suaminya itu mengajukan permohonan cerai karena sifatnya yang pencemburu.

Namun, Intan merasa permasalahan soal rasa cemburu tidak seharusnya menjadi alasan perceraian. Diketahui, Maell Lee dan Intan Ratna resmi menikah pada Maret 2020. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dulu Ingin Rujuk, Intan Ratna Kini Ikhlas Cerai dari Maell Lee"

Editor: Tedja Pramana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved