Breaking News:

Tes Swab Paula Verhoeven Negatif, Baim Wong Mengaku Lega

Paula Verhoeven mengaku bingung saat tahu dari hasil tes darah yang dilakukannya memperlihatkan hasil pernah positif Covid-19.

Editor: Tedja Pramana
Instagram/baimwong
Baim Wong, Paula Verhoeven, dan Kiano Tiger Wong 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Tes Swab Paula Verhoeven sudah keluar dan hasilnya negatif, aktor Baim Wong merasa lega. Paula memang sempat diisolasi mandiri di rumahnya sambil menunggu hasil Swab PCR terbaru.

"Alhamdulillah negatif ya, udah selesai semuanya aman, kembali normal, tapi semua apa adanya ternyata Paula udah pernah kena juga," kata Baim, dikutip dari YouTube Baim Paula, Rabu (24/3/2021).

Walaupun sempat bingung kapan Paula positif Covid-19 karena hasil tes selama ini selalu negatif, tapi Baim kembali mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Diberitakan sebelumnya, Paula Verhoeven mengaku bingung saat tahu dari hasil tes darah yang dilakukannya memperlihatkan hasil pernah positif Covid-19.

Sebagai orang yang taat menjalani protokol kesehatan, dan cukup rajin menjalani tes Swab PCR setiap tiba-tiba merasa flu atau akan bepergian, Paula bingung memikirkan kapan dia pernah positif.

"Kita rajin swab, aku juga bingung, aku sama kamu lebih jaga-jaga aku kan karena mikir Kiano," kata Paula pada Baim dengan rasa heran.

Namun Paula berpikir mungkin mereka tidak tahu karena tidak merasakan gejala apapun seperti orang yang positif Covid-19 pada umumnya, serta memiliki imunitas tubuh yang baik sehingga bisa sembuh dengan sendirinya. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Baim Wong Bersyukur Hasil Tes Swab Paula Verhoeven Akhirnya Negatif"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved