Breaking News:

Ussy Sulistyawaty Pilih Andhika Pratama Jadi Suami, Ini Alasannya

Cerita ini berawal dari rasa penasaran aktris Venna Melinda kepada Ussy Sulistyawaty yang pernah gagal berumah tangga.

instagram.com/ussypratama
Ussy Sulistyawaty. 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Pernah gagal berumah tangga, Artis Ussy Sulistyawaty memilih Andhika sebagai suami.

Cerita ini berawal dari rasa penasaran aktris Venna Melinda kepada Ussy Sulistyawaty yang pernah gagal berumah tangga.

Menurut Venna Melinda, jika pernah mengalami kondisi itu seseorang akan mencari pasangan yang lebih wow dari sang mantan.

"Dia satu-satunya laki-laki saat itu yang bisa bikin aku tuh nurut," ungkap Ussy Sulistyawaty, dikutip dari kanal YouTube Venna Melinda Channel, Selasa (23/3/2021).

Setelah bercerai dari suaminya yang pertama, Ussy mengatakan kala itu dia dengan merasa bisa mandiri mencari uang dan menghidupi dua anaknya.

Tapi tiba-tibad hadir sosok Andhika. Kata Ussy ia juga mengalami perasaan yang maju mundur. Namun lama kelamaan ia semakin yakin dengan pria yang lebih muda 6 tahun darinya itu.

"Dia tuh kayak bisa menurunkan ego aku aja waktu itu," kata Ussy.

Contohnya, kata Ussy, jika pria lain memintanya melakukan sesuatu dia bisa langsung menolak. Namun hal itu tidak terjadi dengan Andhika.

Ussy setuju jika Andhika disebut lebih punya wibawa yang membuat ia terlihat berbeda. Padahal kata Ussy saat itu Andhika masih merintis karier dan belum punya apa-apa.

"Gengsinya itu dulu bikin aku 'Aduh ini cowok enggak punya apa-apa tapi gengsinya gila banget'. Makanya aku 'wah berarti cowok kayak gini adalah cowok yang pantas untuk nemenin aku," tutur Ussy.

"Karena ini orang kayaknya hanya butuh didampingi perempuan yang bisa support dia, memberikan masukan-masukan positif biar dia tuh maju," imbuhnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pernah Gagal Berumah Tangga, Ini Alasan Ussy Sulistyawaty Pilih Andhika Pratama"

Editor: Tedja Pramana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved