Breaking News:

Suami Bacok Istri dan Mertua

Warga Cari Suami yang Kabur Bawa Parang Seusai Bacok Istri dan Mertua

Pelaku kabur sambil menenteng parang yang digunakannya untuk melukai istri dan ibu mertuanya.

Dok/Polsek Belinyu
Korban pembacokan di Kampung Sekip Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka, Bangka Belitung, Selasa (23/3/2021). 

POSBELITUNG.CO, BANGKA -- Hasadi (30) warga Kampung Sekip, Kelurahan Belinyu, Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, melarikan diri setelah membacok istri dan mertuanya pada Selasa (23/3/2021) malam.

Pelaku kabur sambil menenteng parang yang digunakannya untuk melukai istri dan ibu mertuanya.

Warga menyebut pelaku meninggalkan rumahnya sesuai waktu magrib melewati Jalan Cut Nyak Din Dalam,depan Madrasah/TPA Belinyu.

Diduga motif pelaku melakukan aksinya karena dipicu pertengkaran antara suami istri soal anak mereka yang belum bekerja.

Kedua korban pembacokan, Siti Jumiah (44) dan ibunya, Murmika (59), warga Kampung Sekip Jalan Jenderal Sudirman Belinyu saat ini dirawat di RS Medika Stannia Belinyu.

"Iya bang, pelaku usai kejadian lari sambil membawa parang di tangannya menuju ke arah Jalan Cut Nyak Din dalam lewat samping madrasah diduga menuju ke arah sungai-sungai," kata Feri, warga Belinyu yang ikut mencari pelaku hingga tengah malam.

Diakuinya, cukup banyak warga yang berpartisipasi mencari pelaku terdiri dari beberapa tim pencarian, ada juga yang mencarinya hingga ke kawasan Kolong Pasir Mera, Bukit Antu dan kebun-kebun warga

"Namun hingga tengah malam peaku belum berhasil ditemukan dan pagi ini juga belum ada kabarnya," imbuh Feri.

Diungkapkannya dari keterangan anak korban yang saat kejadian itu sedang mandi di kamar mandi hanya mendengarkan kalau ibu dan pelaku bertengkar, namun saat keluar ibu dan neneknya sudah terkapar bersimbah darah.

"Anaknya ini sempat melihat pelaku pada sore hari itu sedang mengasah parang," ungkap Feri.

Halaman
1234
Editor: Fitriadi
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved