Polres Belitung Timur Komitmen Berantas Knalpot Brong di Jalan Raya

Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo berkomitmen dalam memberantas knalpot brong.

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Eltjandring

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo berkomitmen dalam memberantas knalpot brong ini.

Hal ini ia katakan kepada posbelitung.co, Jumat (26/3/2021). Sejauh ini, ia mengatakan sudah mengimbau pada toko-toko agar ikut mengingatkan pada pengguna motor modifikasi agar tak menggunakan knalpot brong di jalan raya.

"Kami juga menggandeng komunitas-komunitas motor supaya bisa mengingatkan pada sesama mereka. Dalam hal ini kita utamakan preventif baru setelah itu penindakan," ujar AKBP Jojo.

Dia menegaskan masyarakat juga mempunyai peran dalam masalah ini. Terutama, lanjutnya, orang tua di rumah supaya bisa mengingatkan dan mengarahkan anaknya supaya tidak mengganggu.

"Karena jalan ini kan punya semua orang, bukan punya sendiri. Jadi harus saling menghormati dan toleransi supaya setiap orang merasa nyaman dan aman, baik di jalan ataupun di rumah yang dekat dengan jalanan. Apalagi bagi ibu-ibu yang punya anak bayi di rumahnya," pesan Kapolres. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved