Lifestyle

Cukup Lakukan Hal Sederhana Ini Sudah Bisa Buat Wanita Bergairah!

Sayangnya, tak semua pria menyadari pentingnya hal-hal tersebut hingga tiba saatnya untuk bermesraan di dalam kamar tidur.

Editor: Rusaidah
Grid.id
Hal sederhana yang bisa membuat wanita bergairah. 

POSBELITUNG.CO - Sebagian besar pria beranggapan bahwa untuk membuat wanita bergairah selalu berkaitan soal seksual atau hal romantis lainnya.

Namun faktanya tidak demikian, justru gairah wanita bisa muncul hanya dari hal-hal kecil yang dilakukan pasangannya.

Hal itu seperti diungkap sebuar artikel berjudul "Surprising Turn-Ons for Women" di laman WebMD (5/9/2011).

Disebutkan bahwa, kebiasaan sehari-hari yang mungkin terlihat remeh, seperti membantu mencuci piring di dapur, membuat teh, atau memasak ternyata bisa membuat pria terlihat lebih seksi.

Sehingga hal tersebut bisa menjadikan wanita bergairah. Memang terlihat sangat sepele, tetapi itulah yang terjadi.

"Sikap peduli pasangan sebenarnya sudah membuat perempuan merasa benar-benar senang, " ujar Sharon Gilchrest O'Neill, EdS, LMFr,, terapis pasangan dari New York, Amerika Serikat.

Begitu juga ketika pasangan dapat diandalkan. Menjadi bentuk perhatian istimewa bagi perempuan.

"Intinya sih, gerak-gerik sederhana yang dilakukan sehari-hari dan penuh cintalah yang akan membuat sebuah hubungan dapat bertahan," imbuh penulis buku A Short Guide to a Happy Marriage ini seperti dilansir dari WebMD.

Sayangnya, tak semua pria menyadari pentingnya hal-hal tersebut hingga tiba saatnya untuk bermesraan di dalam kamar tidur.

Padahal, lanjut Sharon, agar terhubung secara fisik, penuh romansa, pria juga memerlukan hubungan emosional yang dapat dibentuk dari perhatian sederhana itu.

Lori Bizzoco, penulis di Brooklyn, NY, mengatakan suaminya tidak hanya membantu mencuci di rumahnya, tetapi juga ikut mengerjakan tugas rumah tangga dan mengasuh putri mereka yang berusia 2 tahun.

Namun, yang sangat dihargai adalah saat ia tiba di rumah usai berbelanja, sang suami selalu keluar dari rumah dan membantu mengeluarkan belanjaan karena is tahu, dirinya mengalami masalah dengan punggungnya.

"Yang membuatnya spesial, ia tidak pernah mengeluh. la hanya meyakini hal-hal ini adalah yang sebaiknya dilakukan oleh para suami. Hal itu, bagi saya benar-benar menggairahkan," kata Lori.

Lain lagi dengan Beverly Solomon asal Texas, yang menikah dengan artis dan perancang Pablo Solomon selama 35 tahun.

Halaman
123
Sumber: Grid.ID
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved