Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Bantu Bang Molen Cari Nama Buat Putranya,Wali Kota Pangkalpinang Berikan Hadiah Iphone Buat Pemenang

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) merasa senang karena putranya pada tanggal 19 Maret 2021 lalu terlahir di dunia.

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: nurhayati
Ist/humas Pangkalpinang
Wali kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) bersama istri tercinta, Monica Haprinda 

POSBELITUNG.CO -- Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) bahagia karena putranya pada tanggal 19 Maret 2021 lalu terlahir di dunia.

Untuk mengungkapkan rasa syukurnya Molen bersama sang istri Monica Haprinda, meminta bantuan kepada seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang untuk membantu dirinya memberikan nama kepada putra keenamnya itu.

Tidak tanggung-tanggung Molen akan menghadiahkan satu Iphone 12 berwarna Grey kepada pemenang yang memberikan nama terbaik.

Menurut Molen, pemberian Iphone 12 tersebut sebagai bentuk kado syukur dan ucapan terimakasih kepada pemanang.

"Ibarat menjadi sedekah kami lah, dan kado rasa syukur dan terimakasih kami telah membantu," kata Molen kepada Bangkapos.com usai mengahdiri rapat paripurna keduabelas dan ketigabelas masa Persidangan Il Tahun 2021 , di Kantor DPRD Kota Pangkalpinang, Senin (29/3/2021).

Diakui Molen, awalnya ia tak ingin kembali memberikan lomba sejenis bantuan nama kembali yang juga dulu ia lakukan kepada anak kelimanya Pegeka.

"Tadinya kita tidak pula ingin kembali mengadakan sejenis bantuan nama itu ya, tapi rupanya banyak yang masuk ke WA kami untuk membuka kembali perlombaan ini sebagai bentuk syukur saya kepada masyarakat yang sudah mendoakan. Ya sudahlah jadi kami buatkan kembali bantuan untuk berikan nama anak saya," ungkap Molen.

Kata Molen, hingga sekarang memang belum ada nama panggilan untuk anak keduanya bersama Monica itu.

"Kita tunggu masyarakat dulu dan ini animonya luar biasa sudah ribuan yang komentar bantu berikan ide nama, belum di instagram, facebook, punya saya dan istri. Itu nanti akan kita print baru kita minta tim seleksi nantinya, tanggal 10 April sudah ada nama baru 11 kita umumkan," ungkapnya.

Permohonan bantuan yang diberikan hadiah ini pula diupload langsung oleh Molen pada akun instagram miliknya pribadi di @maulanaklil.

"Halo om dan onty, Bantu kami ya, untuk mencarikan nama anak ke 6 kami. yang punya ide nama dengan arti dan makna terbaik, Silahkan isi namanya di kolom komentar IG & FB saya dan istri @monicahaprinda terimakasih ya om dan onty semua "jangan lupa senyum," cuit Molen dalam caption foto pamplet Bantu Bang Molen itu.

Unggahan yang berjudul 'Bantu Bang Molen' itu hingga kini dua hari setelah diupload Molen sudah tiga ribuan komentar warganet yang memberikan ide nama untuk putra Wali Kota itu.

Ada yang memberikan nama Aldebaran Maulanaklil yang disebutkan akun @selfiyenti48_ , adapula Pekape aklil yang disebutkan @lokerbabel, dan banyak komentar nama lainnya.

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved