Breaking News:

BREAKING NEWS

BREAKING NEWS: Ini Motif Peson Tega Menusuk Ilham Berkali-kali, Korban Akhirnya Tewas  

Kesal karena sering berbuat onar di tempatnya bekerja menjadi motif Darwin alias Peson menghabisi nyawa Muhammad Nur Ilham pada tanggal 18 Desember

posbelitung.co
Tersangka Peson 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG -- Kesal karena sering berbuat onar di tempatnya bekerja menjadi motif Darwin alias Peson menghabisi nyawa Muhammad Nur Ilham pada tanggal 18 Desember 2020 lalu.

Tersangka yang bekerja di tempat arena ketangkasan di Tanjungpandan itu sering memeringati korban agar tidak berbuat onar di tempat kerjanya.

Namun pada waktu itu, Peson mendapat informasi bahwa korban kembali membuat keributan.

"Setelah mendapat informasi itu, tersangka semakin emosi dan terjadilah dugaan tindak pidana itu," kata Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiyono saat menggelar konfrensi pers, Senin (29/3/2021).

Kemudian, pada Jumat (18/3/2021) sekitar pukul 02.30 WIB, tersangka mendatangi rumah kontrakan korban di Jalan Telex II, Desa Aik Ketekok, Kecamatan Tanjungpandan menggunakan motor Honda Beat Pop BN 2809 WIB.

Setibanya di rumah milik Winto itu, tersangka bertemu korban yang sedang beristirahat dan terjadilah cek-cok antar keduanya.

Kemudian, tersangka menusuk korban dengan pisau dapur yang dibawanya sebanyak enam kali di tubuh hingga kaki yang menyebabkan korban meninggal dunia.

"Setelah kejadian itu, tersangka ini langsung melarikan diri," kata Ari.

Sementara itu, rekan korban yang juga berada di rumah kontrakan tersebut berusaha mencari pertolongan dan mendatangi Mapolres Belitung.

Namun nyawa korban tak bisa diselamatkan dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Marsidi Judono Tanjungpandan. (Posbelitung.co /Dede s)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: Fery Laskari
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved