Breaking News:

Deretan Destinasi Teratas Ini yang Ingin Dikunjungi Wisatawan Setelah Pembatasan Covid-19 Mereda

Ini termasuk keefektifan vaksin dalam mencegah penyakit dan kematian, serta dalam membatasi penularan.

Gambar oleh RiZeLLi dari Pixabay
Masjid Camlica di Istanbul, Turki 

POSBELITUNG.CO - Setelah pembatasan akibat pandemi Covid-19 mereda, wisatawan akan mulai bepergian kembali sesegera mungkin.

Hal itu menurut pernyataan dari agen pemesanan perjalanan online terbesar di Timur Tengah, Wego Travel.

“Begitu orang dapat melakukan perjalanan lagi, segera setelah pemerintah menghapus batasan, orang-orang akan siap untuk melakukan perjalanan lagi,” kata Ross Veitch, kepala eksekutif Wego Travel.

Berbicara di Forum Analisis Data dan Pariwisata Abu Dhabi digital kedua pada hari Minggu, Veitch mengonfirmasi masih ada keinginan untuk bepergian.

Menggunakan Arab Saudi sebagai contoh, data Wego menunjukkan bahwa ketika negara melonggarkan pembatasan perjalanan pada pertengahan September 2020 dan awal Januari 2021 lalu, segera ada perjalanan kembali yang dibuktikan oleh lonjakan lalu lintas pencarian di situs pemesanan Wego.

"Begitu pembatasan masuk atau keluar dihapus, orang-orang akan pergi," kata Veitch.

Melansir The National, Senin (29/3/2021), Veitch adalah juru bicara Travel & Tourism: Where's the Recovery? sesi di forum Abu Dhabi.

Pada acara tersebut, ia bergabung dengan beberapa pakar pariwisata dan pakar data lainnya untuk membahas tren terbaru yang memengaruhi industri.

Rasa optimistis terkait masa depan industri perjalanan masih memungkinkan, kata Veitch, mengutip beberapa alasan untuk menjadi 'bullish tentang pemulihan'.

Ini termasuk keefektifan vaksin dalam mencegah penyakit dan kematian, serta dalam membatasi penularan.

Halaman
1234
Editor: Novita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved