Breaking News:

Realisasi Vaksinasi Covid-19 di Bangka Belitung Terhambat Jumlah Vaksin

Vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Bangka Belitung terrealisasi 22 persen dari jumlah penduduk, sedangkan tahap dua 10, 73 persen.

Penulis: Suharli
Editor: Fitriadi

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Bangka Belitung terrealisasi 22 persen dari jumlah penduduk, sedangkan tahap dua 10, 73 persen.

"Hal ini masih minim, dan ini perlu perlu kreatifitas kita dalam peningkatan vaksin, satu diantara caranya dilakukan melalui komunitas di bandara dan ini juga masuk dalam sasarannya yaitu oelayan publik," kata Sekretaris Satgas Covid-19 Bangka Belitung, Mikron Antariksa saat ditemui Posbelitung.co di lokasi pemeriksaan kesehatan sebelum dilajukan vaksinasi kepada Komunitas Bandara HAS Hananddjoedin, Senin (12/3/2021).

Mikron mengatakan beberapa waktu lalu sudah dilaksanakan vaksinasi massal kepada tenaga pendidik di Bangka Belitung yang dipusatkan di Bangka. Targetnya sebanyak 5.000 tenaga pendidik akan menjalani vaksinasi, namun Satgas Penanganan Covid-19 masih kekurangan vaksin dari pusat.

"Memang secara nasional kemarin ada yang terhambat, apalagi sempat ada rumor satu jenis vaksin tidak bisa disuntikkan sehingga lika-liku vaksinasi semakin panjang," kata Mikron. Posbelitung.co,suharli

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved