Breaking News:

Berita Kriminal

Anak Usia Bawah Umur Nekat Tusuk Dua Lelaki dalam Hotel, Ini Penyebabnya

Karena melihat temannya kalah duel, seorang anak di bawah umur berinisial P nekat menusuk dua laki-laki di sebuah hotel di Jalan Pattimura

posbelitung.co
Kanit PPA Sat Reskrim Polres Belitung Bripka Lartha Angela. (Posbelitung.co/Dede S) 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG -- Karena melihat temannya kalah duel, seorang anak di bawah umur berinisial P nekat menusuk dua laki-laki di sebuah hotel di Jalan Pattimura, Kelurahan Tanjungpendam, Kabupaten Belitung, Senin (29/3/2021) sekitar Pukul 19.30 WIB lalu.

Padahal temannya sudah meninggalkan lokasi kejadian tetapi karena mendengar keributan tersebut, laki-laki berusia 16 tahun itu tetap nekat.

"Karena pelaku ini sendiri, jadi masuk unsur penganiayaan yang ancamannya lima tahu. Tapi karena dia di bawah umur, kami tetap upayakan diversi terlepas nantinya sepakat atau tidak," ujar Kanit PPA Satreskrim Polres Belitung, Bripka Lartha Angela kepada Posbelitung.co , Rabu (31/3/2021).

Ia menjelaskan sebenarnya antara pelaku dan kedua korban PR dan Ad tidak saling mengenal serta tidak ada kaitan keributan.

Kejadian bermula saat SP dan kakaknya berada di hotel mengunjungi rekannya. Namun saat itu dirinya melihat mantan istrinya MD dengan empat temannya sedang berada di hotel yang sama.

Pertemuan tersebut biasanya sebelum Md cek-cok dengan dua PR dan Ad. Bahkan perempuan tersebut menerima pukulan korban.

"Mungkin karena SP ini merasa mantan istrinya tadi, dia ikutan ribut di situ. Terjadi lah perkelahian tadi dan ada lagi teman SP namanya RF ikut membantu," jelas Lartha.

SP justru kalah berduel dan meninggalkan hotel tersebut. Namun, informasinya kalahnya SP sampai ke telinga P (16) yang berada tak jauh dari lokasi kejadian.

Akhirnya pelaku berlari ke motornya mengambil sebilah pisau dan mendatangi dua korban langsung menusuk di bagian belakang.

"Sebenarnya Sapta dan temannya ini tidak tahu kejadian itu karena memang sudah bubar. Pelaku ini karena membela temannya tadi, melakukan penusukan itu," katanya.

Lartha menambahkan saat ini pihaknya masih fokus terhadap pemeriksaan kejadian tersebut.

Namun tidak menutup kemungkinan adanya kejadian lain yang mengarah ke prostitusi di hotel tersebut.

"Kami masih fokus di kejadiannya dulu, karena korban baru bisa dimintai keterangan. Tapi bisa saja ke arah sana," katanya. (Posbelitung.co/Dede S)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: Fery Laskari
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved