Breaking News:

KPop

Giliran Dongwoo dan Sungyeol INFINITE Tinggalkan Woollim Entertainment

Kini setelah ditinggal oleh sang leader, 2 anggota INFINITE yang lain juga memutuskan untuk meninggalkan Woollim Entertainment.

Allkpop.com
Dongwoo dan Sungyeol INFINITE. 

POSBELITUNG.CO - Kabar terbaru datang dari boy group asuhan Woollim Entertainment, yanki INFINITE.

Pasalnya, setelah ditinggalkan Sunggyu sang leader pada 6 Maret lalu, INFINITE kembali ditinggal pergi oleh 2 member lainnya.

Sebelumnya, melalui siaran langsung, Sunggyu telah mengabarkan kepada para penggemarnya bahwa ia tak akan memperpanjang kontrak dengan Woollim Entertainment.

Namun, ia telah memastikan kepada para penggemar bahwa INFINITE akan terus berlanjut sebagai grup meski tak lagi berada di bawah agensi yang sama.

Kemudian, pada 6 Maret lalu, Woollim Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Sunggyu telah mengakhiri kontrak kerjanya dengan agensi yang telah menaunginya selama 11 tahun tersebut.

Sebagai salam perpisahan, Sunggyu merilis album single bertajuk 'Won't Forget You' pada 29 Maret kemarin.

Kini setelah ditinggal oleh sang leader, 2 anggota INFINITE yang lain juga memutuskan untuk meninggalkan Woollim Entertainment.

Dikutip dari Soompi.com, pada Rabu (31/3/2021), melalui pernyataan resmi, Woollim Entertainment mengumumkan bahwa kontrak Dongwoo dan Sungyeol telah berakhir.

Keputusan tersebut diambil setelah kedua belah pihak melakukan diskusi ekstensif.

"Kami menulis untuk mengumumkan bahwa kontrak eksklusif kami dengan anggota INFINITE, Dongwoo dan Sungyeol, yang telah bersama kami selama 11 tahun, telah berakhir," tulis Woollim Entertainment dalam tulisan pernyataan mereka.

Halaman
12
Editor: Rusaidah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved