Breaking News:

Advetorial

Honda ASP Launching Honda Premium PCX 160

Dealer honda Asia Surya Perkasa belitung mengadakan Launching New Honda PCX 160, di Saturuangkopi yang terletak di pusat kota Tanjung pandan

Ist
Dealer honda Asia Surya Perkasa belitung mengadakan Launching New Honda PCX 160, di Saturuangkopi yang terletak di pusat kota Tanjung pandan. 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG -- Dealer Honda Asia Surya Perkasa belitung mengadakan Launching New Honda PCX 160, di Saturuangkopi yang terletak di pusat kota Tanjungpandan Belitung. 

Kegiatan ini dilakukan seiring peluncuran Motor Honda PCX 160 terbaru yang lebih bertenaga dan nyaman. PCX 160 terbaru menggunakan Mesin terbaru 160CC, menggunakan mesin, rangka dan design yang berbeda dibandingkan dengan yang sebelumnya. 

Hal ini membuktikan komitmen Honda untuk selalu memberikan Kejutan-kejutan yang paling spektakuler untuk semua konsumen setianya dan lebih inovatif dengan produk-produknya.

Pengunjung yang hadir juga disajikan hiburan – hiburan menarik yaitu, live music guna meningkatkan antusias pengunjung.

Launching Honda PCX 160 ini diharapkan untuk mengenalkan produk terbaru Honda sehingga masyarakat Belitung mengetahui apa saja keunggulannya baik itu dari fitur-fiturnya ataupun dari spesifikasinya

Dealer honda Asia Surya Perkasa belitung mengadakan Launching New Honda PCX 160, di Saturuangkopi yang terletak di pusat kota Tanjung pandan.
Dealer honda Asia Surya Perkasa belitung mengadakan Launching New Honda PCX 160, di Saturuangkopi yang terletak di pusat kota Tanjung pandan. (Ist)

"Dengan adanya kegiatan ini kami sangat mengharapkan produk terbaru sepeda motor Honda PCX 160 ini dapat memberikan sensasi yang berbeda bagi pengguna Sepeda Motor khususnya yang menginginkan tingkat Kenyaman yang lebih dalam berkendara," jelas Lucky sebagai Kepala Cabang ASP Belitung.

Untuk informasi lebih lanjut bisa melalui IG @HondaBabel_ASPBelitung dan Facebook kami Honda Babel Asp Belitung. (*)

Editor: Fery Laskari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved