Breaking News:

Peduli Masyarakat Pedesaan, Pengusaha Belitung Djoni Alamsyah Serahkan Bantuan Mobil Ambulans

• Bantu Masyarakat Desa Tanjung Rusa, Kecamatan Membalong. • Peduli Fasilitas Transportasi Masyarakat Pedesaan

Peduli Masyarakat Pedesaan, Pengusaha Belitung Djoni Alamsyah Serahkan Bantuan Mobil Ambulans - djoni-alamsyah-serahkan-bantuan-mobil-ambulans.jpg
ist
Djoni Alamsyah Serahkan Bantuan Mobil Ambulans
Peduli Masyarakat Pedesaan, Pengusaha Belitung Djoni Alamsyah Serahkan Bantuan Mobil Ambulans - djoni-alamsyah-serahkan-bantuan-mobil-ambulans-1.jpg
ist
Djoni Alamsyah Serahkan Bantuan Mobil Ambulans

POSBELITUNG.CO - Pengusaha Belitung Djoni Alamsyah Hidayat S.Sos memberikan bantuan satu unit mobil ambulans kepada masyarakat Desa Tanjung Rusa, Kecamatan Membalong, Sabtu (3/4/2021).

Pemberian bantuan mobil ambulans ini diserahkan langsung oleh Djoni Alamsyah Hidayat S.Sos kepada Kepala Desa Tanjung Rusa Agus Hero Planeto S.Sos di Kantor Desa Tanjung Rusa yang berlokasi di Kawasan Jalan Merdeka, Desa Tanjung Rusa.

Djoni mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan permintaan dari masyarakat sekitar, khususnya masalah ambulans. Sebab, jika ada warga yang sakit mereka kesulitan untuk mencari mobil.

“Setelah kita bertemu dengan masyarakat, Alhamdulillah kita setujui permintaan mereka,” kata Djoni kepada sejumlah wartawan.

Pria kelahiran Kabupaten Belitung ini menjelaskan, sekarang dia masih memberikan bantuan ke satu tempat, yakni di Tanjung Rusa. Ke depan, ia akan melihat daerah lain untuk diberikan bantuan.

“Dengan adanya bantuan ambulans ini, saya berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Hari ini mobil ambulan sudah bisa dioperasikan,” kata Djoni.

Sementara itu, Kepala Desa Tanjung Rusa Agus Hero Planeto S.Sos merasa senang dengan adanya bantuan ambulans tersebut. Sebelumnya ia sudah meminta bantuan ke berbagai pihak, namun belum terealisasi.

“Baru kali ini terealisasi berkat bantuan dari Pak Djoni. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau atas bantuannya,” ucap Agus.

Rencananya, ambulans tersebut akan diparkir di Kantor Desa Tanjung Rusa. Hal itu guna memudahkan masyarakat saat memerlukan bantuan mobil ambulans tersebut.

“Silakan bagi masyarakat yang ingin menggunakan fasilitas ambulans. kita sediakan secara gratis. Semoga ini dapat bermanfaat,” kata Agus. (*/Advertorial)

Editor: Fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved