Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil Ucapkan Selamat Terpilihnya Riza Pahlevi Jadi Dirut PT Timah

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil mengucapkan selamat atas tepilihnya kembali Riza sebagai Dirut PT Timah Tbk.

Ist/Humas Pemkot Pangkalpinang Iwan
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) 

POSBELITUNG.CO, BANGKA -- PT Timah Tbk menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2020, Selasa (6/4/2021) kemarin di Hotel Ritz Carlton Jakarta.

Sebagaimana disampaikan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2020 tersebut, pemegang saham menyepakati Mochtar Riza Pahlevi Tabrani tetap menjabat sebagai Direktur Utama perseroannya.

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) yang juga turut hadir dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2020 tersebut mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Riza Pahlevi Tabrani sebagai direktur utama perseroan, serta Direksi dan Dewan Komisaris PT Timah Tbk terbaru tahun 2021.

Apalagi diakui Molen, selama ini kerja sama Pemerintah Kota Pangkalpinang dan PT Timah Tbk juga sudah berjalan dengan baik.

"Selamat untuk Direksi dan Dewan Komisaris PT Timah Tbk terbaru tahun 2021, semoga yang selama ini sudah baik bisa semakin baik kembali, kalau sekarang kerjasama kita sudah sangat baik," ungkap Molen kepada Bangkapos.com, Rabu (7/4/2021).

Molen berharap, dengan Direksi dan Dewan Komisaris PT Timah Tbk terbaru tahun 2021 bisa terus saling bersinergi dengan pemerintah dan provinsi Bangka Belitung.

"Selama ini yang kita tau, kita sudah bersinergi dengan baik, PT Timah banyak sekali berperan aktif juga membantu kita pemerintah Kota, baik itu dari sisi ekonomi maupun yang lainnya. Semoga sinergitas ini terus terjalin dengan baik kedepannya untuk Bangka Belitung," jelasnya.

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Editor: Fitriadi
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved