Breaking News:

Anya Geraldine Awalnya Enggan Jadi Artis, Cuma Ingin Menikah dan Urus Anak

Tak disangka, selebgram bernama asli Nur Amalina Hayati ini sekarang telah bertumbuh sebagai salah satu artis papan atas Tanah Air.

Instagram @anyageraldine
Anya Geraldine 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Selebgram Anya Geraldine mengaku awalnya enggan menjadi artis. Tapi kini bisa dibilang sebagai salah satu selebgram populer dan sukses di Tanah Air.

Pengakuan diungkap Anya saat jadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier.

"Aku awalnya enggak plan jadi artis sama sekali," kata Anya dikutip lewat kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (8/4/2021).

Pemeran dalam film Tusuk Jelangkung ini hanya ingin menikah, punya anak, dan mengurusnya. Hal itu didukung oleh adanya pacar yang telah menemaninya selama enam tahun saat itu.

"Tadinya mau kawin aja, urus anak. Kan aku waktu itu sempat pacaran enam tahun gitu. Dengan begitu aku tahu hidupku ke depannya mau gimana," tutur Anya.

"Jadi mikirnya gini, 'oh nanti lulus kuliah, nikah, terus sambil kerja, punya anak dan kalau lebih aku bisa sendiri bantuin urus," lanjutnya.

Tak disangka, selebgram bernama asli Nur Amalina Hayati ini sekarang telah bertumbuh sebagai salah satu artis papan atas Tanah Air.

Soal pasangan, Anya mulai berpikir mencari pria yang setara secara finansial. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bukan Jadi Artis, Anya Geraldine Awalnya Cuma Ingin Menikah dan Urus Anak"

Editor: Tedja Pramana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved