Breaking News:

Advertorial

Bupati Burhanudin : Wujud Peduli Bank kepada Para Nasabah

Bank Sumsel Babel Cabang Manggar Gelar Pengundian Tabungan Pesirah. Berkomitmen Terus Berikan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat

Bupati Burhanudin : Wujud Peduli Bank kepada Para Nasabah - penyerahan-hadiah-secara-simbolis-pemimpin-bank-sumsel-babel-cabang-manggar1.jpg
Pos Belitung/Bryan Bimantoro
PENYERAHAN HADIAH SECARA SIMBOLIS - Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Manggar Al Yoppie Kusuma menyerahkan kunci mobil grand prize Tabungan Pesirah secara simbolis kepada Bupati Belitung Timur Burhanudin dalam acara pengundian hadiah Tabungan Pesirah, Rabu (7/4).
Bupati Burhanudin : Wujud Peduli Bank kepada Para Nasabah - bupati-belitung-timur-burhanudin-dan-pemimpin-bank-sumsel-babel-cabang-manggar-2.jpg
Pos Belitung/Bryan Bimantoro
Bupati Belitung Timur Burhanudin dan Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Manggar Al Yoppie Kusuma, serta saksi dari Dinas Sosial Provinsi Babel, notaris, dan kepolisian, menyaksikan pengundian hadiah grand prize satu mobil menggunakan tabung silinder dalam acara pengundian hadiah Tabungan Pesirah, Rabu (7/4).

POSBELITUNG.CO -- BANK Sumsel Babel Cabang Manggar menyelenggarakan pengundian hadiah dari Tabungan Pesirah periode Januari-Desember 2020 dengan tema Persembahan Setulus Hati dari Bank Sumsel Babel, Rabu   (7/4).

Pada periode ini, Bank Sumsel Babel Cabang Manggar menyediakan hadiah utama berupa satu unit mobil, juga dua unit motor, satu unit televisi, satu unit laptop, dan satu unit kulkas.

Bupati Belitung Timur Burhanudin berkesempatan menekan tombol tabung silinder saat pengundian pemenang hadiah utama satu unit mobil, yang disaksikan oleh Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Manggar Al Yoppie Kusuma, dan para saksi dari Dinas Sosial Provinsi Babel, notaris, dan unsur kepolisian.

Bupati Belitung Timur Burhanudin mengapresiasi pengundian Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel. Ia mengatakan, ini sebagai wujud peduli bank terhadap para nasabahnya. Burhanudin juga menilai bahwa, dengan hadirnya Bank Sumsel Babel di Kabupaten Belitung Timur, memiliki peran dan eksistensi dalam membantu masyarakat di bidang pemberdayaan ekonomi. Hal ini dibuktikan dengan penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang tinggi ke masyarakat.

Dia berharap agar Bank Sumsel Babel bisa terus berinovasi dan berkreasi menghadirkan pelayanan terbaik bagi masyarakat, sebagaimana visi dan misi bank pembangunan daerah wilayah Sumatra Selatan dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Ke depan, harapannya Bank Sumsel Babel bisa tetap memberikan kenyamanan dan fasilitas terbaik bagi para nasabahnya, serta terus menyumbangkan kontribusinya terhadap pembangunan ekonomi masyarakat dan daerah,” kata Burhanudin.

Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Manggar Bank Sumsel Babel Al Yoppie Kusuma berkomitmen akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Belitung Timur. Dia mengatakan, sampai saat ini aset Bank Sumsel Babel Cabang Manggar hampir mencapai setengah triliun rupiah. Pihaknya juga telah menyalurkan kredit kepada masyarakat sebesar Rp232 miliar dan menyalurkan KUR di Kabupaten Belitung Timur sejumlah Rp6,2 miliar.

“Kami sebagai bank pembangunan daerah berusaha menghadirkan pelayanan maksimal dan berkontribusi untuk kemajuan ekonomi di Belitung Timur,” kata Yoppie.

Yoppie mengucapkan selamat kepada para pemenang dalam pengundian Tabungan Pesirah periode Januari-Desember 2020 ini. Ia berharap hadiah ini bisa berguna dan dimanfaatkan sebaik-baiknya karena ini merupakan tanda cinta Bank Sumsel Babel kepada para nasabahnya.

“Semoga para nasabah terus meningkatkan saldonya dan tetap setia menggunakan fasilitas dari Bank Sumsel Babel, supaya bank daerah ini bisa lebih berkontribusi untuk pembangunan daerah,” ucap Yoppie. (Advertorial/s1)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: Khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved