Breaking News:

Advertorial

Penarikan Undian Pesirah, Tetap Cintai Bank Sumsel Babel

BANK Sumsel Babel Cabang Tanjungpandan mengadakan penarikan undian Pesirah, Kamis (8/4). Adapun hadiah yang disiapkan berupa grand prize satu unit mob

ist
Undian Pesirah Bank Sumsel Babel Cabang Tanjungpandan 
POSBELITUNG.CO -- BANK Sumsel Babel Cabang Tanjungpandan mengadakan penarikan undian Pesirah, Kamis (8/4).
Adapun hadiah yang disiapkan berupa grand prize satu unit mobil Toyota Yaris, hadiah utama dua sepeda motor serta barang elektronik lainnya seperti televisi, laptop, dan lemari es.
Acara dihadiri Wakil Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Martin Dwista, Notaris Mersi Yasmin, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak Kabupaten Belitung (Dinsos PPPA) Nurman Sunanda, perwakilan Dinas Sosial Provinsi Bangka Belitung, dan perwakilan kepolisian.
Martin mengatakan, penarikan undian ini sebagai apresiasi nasabah yang telah menggunakan produk Pesirah.
“Spesialisasi ada undiannya, di cabang bisa mengikuti undian grand prize. Selain itu di pusat juga ada pengundian super grand prize,” katanya.
Ia berharap, ke depan nasabah terus menabung atau mendepositokan dananya di Bank Sumsel Babel. Kemudian mendukung pemerintah dalam penggunaan teknologi keuangan.
“Tetap cintai Bank Sumsel Babel karena tanpa ada anda dan dana anda, kami bukan apa-apa,” katanya.
Pengundian hadiah grand prize dilakukan menggunakan tabung silinder. Penekanan tombol oleh Kepala Dinsos PPPA Nurman Sunanda. Dari perputaran tabung terjaringlah bola-bola angka poin undian.
Setelahnya dari sistem komputerisasi, keluarlah nama nasabah Sunay Mustar yang beruntung mendapatkan hadiah mobil itu. Sayangnya, sang pemenang belum hadir dalam acara tersebut.
Tak hanya hadiah grand prize, juga ada pengundian hadiah utama 1, 2, dan 3 yang diundi menggunakan sistem komputerisasi. (advertorial/del)
 
 
 
 
 
Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: Khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved