Breaking News:

Rezeki Aspirandah Saat Gowes Bakti Sosial PDI Perjuangan, Anaknya Pergi Sekolah Pakai Sepeda Baru

Rejeki Aspirandah Saat Gowes Bakti Sosial PDI Perjuangan, Anaknya Pergi Sekolah Pakai Sepeda Baru

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: M Ismunadi
Posbelitung.co/BryanBimantoro
Aspirandah saat menerima sepeda dari Rudianto Tjen, Sabtu (10/4/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Aspirandah awalnya hanya iseng ikut mengikuti kegiatan Gowes dan Bakti Sosial Partai Indonesia Perjuangan Demokrasi (PDIP). Namun, ternyata dia mendapatkan hadiah utama yakni satu sepeda gunung.

Saat ditemui posbelitung.co, Sabtu (10/4/2021) ia merasa sangat senang. Dia yang tinggal di Dusun Gajah Mada itu bersyukur dapat hadiah utama sepeda karena sepeda lamanya sudah butut.

"Alhamdulillaah senang sekali rasanya. Sepeda ini akan saya berikan untuk anak saya. Buat dia pergi ke sekolah," ujar ibu dua anak ini.

Dia berterima kasih kepada PDIP telah menyelenggarakan acara ini. Dia berharap partai berlogo banteng ini bisa terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

"Saya juga pernah jadi saksi untuk PDIP ini. Jadi semoga terus jaya dan selalu maju selalu untuk partai kesayangan saya ini," ujar dia.

Ketua DPC PDIP Belitung Timur Fezzi Uktolseja mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian partainya menjelang bulan suci Ramadan.

Fezzi bilang saat ini masih dalam situasi pandemi sehingga harus lebih banyak berbagi rejeki.

"Setelah gowes kami senam pagi dan bonusnya ada bagi-bagi doorprize.

Jadi untungnya dobel, imunitas meningkat sekaligus pulang bawa hadiah nagi yang beruntung," ujar Fezzi.

Ia mengatakan kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Bendahara Umum DPP PDIP Rudianto Tjen, Ketua DPD PDIP Babel Didit Srigusjaya, Walikota Pangkalpinang Maulana Aklil, dan Anggota DPD RI Alexander Franciscus. Karena itu acara ini dia bilang sebagai promosi wisata Belitung Timur.

"Kenapa finishnya di Pantai Serdang supaya orang-orang tahu dan mengenalkan pantai ini kepada para petinggi tersebut sekaligus promosi," kata lelaki yang juga menjabat Ketua DPRD Beltim ini. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved