Breaking News:

Tunjukkan Kinerja Unggul, JICT Raih Penghargaan Anugerah BUMN Award 2021

JICT berhasil menunjukkan prestasi dengan memperoleh penghargaan sebagai perusahaan dengan

Istimewa
Pelabuhan petikemas terbesar di Indonesia PT Jakarta International Container Terminal (JICT) meraih salah satu penghargaan dalam ajang 'Anugerah BUMN 2021 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Pelabuhan petikemas terbesar di Indonesia PT Jakarta International Container Terminal (JICT) meraih salah satu penghargaan dalam ajang 'Anugerah BUMN 2021'.

Ajang ini berlangsung di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan Jakarta, Kamis (8/4/2021) malam.

Ajang penghargaan 'Anugerah BUMN 2021' diselenggarakan sebagai apresiasi terhadap kontribusi badan usaha milik negara (BUMN).

Dimana mereka telah menunjukkan kinerja unggul serta mampu bersaing ditingkat nasional dan global di era pandemi ini.

Mengusung tema 'Strategi dan Transformasi di Masa Pandemi', kriteria pemilihan di fokuskan pada kinerja Korporasi BUMN dan Anak Perusahaan BUMN sepanjang tahun 2020.

Direktur Utama JICT Ade Hartono menyampaikan sebagai anak perusahaan BUMN, JICT berhasil menunjukkan prestasi dengan memperoleh penghargaan sebagai perusahaan dengan 'Inovasi dan Teknologi Terbaik 2021'.

"Penghargaan ini akan semakin membuat JICT bersemangat untuk meningkatkan peran sentral pelabuhan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi nasional di tengah pandemi saat ini, kami berharap, seluruh insan JICT benar benar dapat berkolaborasi untuk membangun dan mengembangkan inovasi dan kreativitas terbaik untuk menghadapi berbagai kondisi apapun," ujar Ade.

Tujuan kegiatan ini adalah mendorong tata kelola BUMN dan anak usahanya untuk membangun strategi dan transformasi di masa pandemi.

Sekaligus mendorong kepemimpinan yang mampu memperkuat kinerja perusahaan dengan memanfaatkan sumber daya yang ada di perusahaan.

Sehingga dapat melahirkan ide-ide kreatif dan inovatif untuk menjaga keberlangsungan usaha di era pandemi.

Halaman
12
Editor: Kamri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved