Breaking News:

Operasi Katarak Gratis

YBM PLN Bangka Belitung Adakan Operasi Katarak Gratis untuk Kaum Duafa dan Marbot Masjid

YBM PLN Babel salurkan bantuan operasi katarak gratis kepada 20 orang kaum dhuafa dan marbot masjid di pulau Bangka dan sekitarnya

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: nurhayati
Pandhu
YBM PLN Bangka Belitung memberikan bantuan operasi katarak gratis kepada 20 orang kaum dhuafa dan marbot masjid di pulau Bangka dan sekitarnya. 

POSBELITUNG.CO -- YBM PLN Bangka Belitung memberikan bantuan operasi katarak gratis kepada 20 orang kaum dhuafa dan marbot masjid di pulau Bangka dan sekitarnya.

Bekerjasama dengan rumah sakit bakti timah (RSBT), kegiatan ini mengangkat tema berbagi kebahagiaan menatap cahaya Ramadhan yang lebih indah.

“Program operasi katarak gratis ini diharapkan dapat membantu kaum dhuafa dan para petugas masjid di pulau Bangka dan sekitarnya agar lebih maksimal dalam mengerjakan tugasnya sehari-hari, khususnya dalam menyambut bulan Ramadhan,” jelas Manajer YBM PLN Babel Adhy Setiawan.

Hapot, salah seorang penerima manfaat program ini mengungkapkan rasa syukurnya atas program yang disalurkan oleh YBM PLN Babel tersebut.

“Kami bersyukur atas perhatian YBM PLN kepada kami selaku marbot masjid,  karena program ini membantu pekerjaan kami sehari-hari. Bantuan yang diberikan bukan hanya untuk kegiatan operasi, namun juga biaya kontrol paska operasi serta paket sembako. Kami berharap PLN Babel dapat semakin maju dan semakin berkah,” ungkapnya.

Sebagai lembaga pengelola zakat infaq khusus pegawai, YBM PLN mengumpulkan zakat dari para pegawai PLN untuk kemudian disalurkan kepada kaum dhuafa.

Lebih dari itu, dokter spesialis mata klinik mata RSBT, dr Edwin bersyukur atas program operasi katarak gratis ini.

“Kami berterima kasih atas program yang disalurkan oleh PLN, sebab dapat membantu daerah ini mengentaskan angka penderita katarak di Bangka Belitung,” dr kata Edwin. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved