Breaking News:

Gowes Bakti Sosial, PDI Perjuangan Bangka Belitung Bagikan Ratusan Paket Beras untuk Masyarakat

Rudianto Tjen Sapa dan Bantu Masyarakat Jelang Bulan Ramadhan. Rangkaian Peringatan HUT PDI Perjuangan ke-48 Tahun

Editor: Fery Laskari
ist
Rudianto Tjen Sapa dan Bantu Masyarakat Jelang Bulan Ramadhan 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG -- PDI Perjuangan Provinsi Bangka Belitung (Babel) kembali menyapa dan membantu masyarakat melalui kegiatan Gowes Bakti Sosial bersama kader dan pengurus DPC, PAC, Ranting dan simpatisan PDI-P Kabupaten Belitung Timur, Sabtu (10/04/2021) kemarin.

Kegiatan gowes bakti sosial kali ini melewati rute di beberapa desa yang sekaligus menjadi titik pembagian paket beras 5 kg untuk masyarakat. Di antara rute yang dilalui ialah Desa Mekar Jaya, Desa Kurnia Jaya, Desa Baru dan berakhir di Pantai Serdang.

Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan, Ir Rudianto Tjen mengatakan bahwa kegiatan kali ini merupakan rangkaian dari memperingati HUT PDI Perjuangan yang ke-48 dengan cara berolahraga dan berbakti kepada masyarakat.

“Dalam hari ulang tahun PDI Perjuangan yang kita rayakan sampai bulan Juni yang akan datang, kita mengadakan olahraga bersama dan sambil berbakti kepada masyarakat,” kata Rudianto Tjen.
Lanjut Rudi menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian partai terhadap kondisi masyarakat yang sangat terdampak akibat pandemi Covid-19. Terutama, di tengah meningkatnya kebutuhan masyarakat menjelang bulan suci Ramadhan.

“Jadi tadi dari kantor DPC kita mampir ke 4 Desa, dan kita berikan sumbangan sosial berbentuk beras kepada masyarakat, apalagi sekarang sudah menjelang bulan ramadhan,” ungkap Rudi.
“Kita harapkan Bakti Sosial PDI Perjuangan ini bermanfaat bagi masyarakat, jadi kita gowes bersama-sama bukan hura-hura tetapi kita datang dari desa ke desa untuk melakukan bakti sosial,” sambung anggota DPR RI Dapil Babel 4 periode tersebut.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Belitung Timur, Fezzy Uktolseja menambahkan bahwa  kegiatan ini merupakan komitmen partai untuk selalu hadir dan konsisten membantu masyarakat.
“Ini merupakan wujud kepedulian dari PDI Perjuangan dalam rangka Bulan Ramadhan, sekarang ini kan ditengah pandemi Covid-19 kita harus berbagi. Ditambah kalau untuk meningkatkan imun, kita harus banyak olahraga serta berjemur,”

Selain itu, Fezzy juga mengapresiasi Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil yang turut hadir meramaikan kegiatan gowes kali ini. Ia berharap sinergisitas dengan Pangkalpinang bisa meningkatkan pariwisata di Belitung Timur.

“Tadi juga ada Pak Wali Kota Pangkal Pinang, mudah-mudahan Belitung Timur juga bisa dipromosikan, jadi banyak wisatawan Pangkalpinang ke Belitung Timur” Ungkap Fezzi Uktolseja yang juga Ketua DPRD Kabupaten Belitung Timur.

Selain diikuti oleh para kader dan simpatisan PDI Perjuangan, Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan Rudianto Tjen, Ketua DPD PDI-P Babel Didit Srigusjaya, Ketua DPC PDI-P Belitung Taufik Mardin, Ketua DPC PDI-P Beltim Fezzy Uktolseja, Wali Kota Pangkalpinang Maulana Aklil, Ketua Baguna Beltim, Kamarudin Muten, Ketua Bamusi Babel, Imam Wahyudi, Anggota DPD RI Alexander Frasiscus. (advertorial)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved