Breaking News:

Berita Belitung Timur

Polres Belitung Timur Jadi yang Terbaik di Bangka Belitung, Dapat Penghargaan dari Polda

Polres Belitung Timur berhasil menjadi juara umum  dibandingkan dengan polres lain di wilayah Kepulauan Bangka Belitung.

Ist/Humas Polres Beltim
Kapolres Beltim AKBP Jojo Sutarjo saat menerima piagam penghargaan dari Wakapolda Babel Brigjen Pol Umardani, Senin (12/4/2021) di Gedung Tribrata Polda Bangka Belitung. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Polres Belitung Timur berhasil menjadi juara umum  dibandingkan dengan polres lain di wilayah Kepulauan Bangka Belitung.

Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo mengatakan juara ini berdasarkan penilaian kinerja dari 26 kategori yang mana Polres Belitung Timur menjuarai enam diantaranya.

Jojo mengatakan penghargaan ini berkat dukungan dari Kapolda, Wakapolda, Irwasda, serta para PJU Polda Bangka Belitung selaku pengemban fungsi yang selalu mendukung dan membimbing. T

Tak lupa juga ia berterima kasih kepada masyarakat atas kepercayaannya terhadap Polres Belitung Timur.

"Apresiasi setinggi-tingginya juga untuk peran para personel Polres Belitung Timur yang telah melaksanakan tugas dengan sangat baik serta menjalankan semua program-program kerja yang telah disusun," kata AKBP Jojo kepada Posbelitung.co, Selasa (13/4/2021).

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Wakapolda Bangka Belitung Brigjen Pol Umardani di Gedung Tribrata Polri Polda Kepulauan Bangka Belitung, Senin (12/4/2021) kemarin.

Jojo mengatakan meski sudah menjadi yang terbaik pihaknya tidak akan merasa puas diri. Dia mengaku akan terus melindungi dan mengayomi masyarakat.

Dia juga berkomitmen akan terus berinovasi dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

"Mempertahankan akan lebih susah daripada mendapatkan. Karena itu kami akan berupaya maksimal untuk kmempertahankan prestasi ini bahlan meningkatkannya demi mendukung program kerja kapolri yaitu presisi," harap Jojo.

Polres Belitung Timur mendapatkan juara satu di enam bidang yaitu, SDM, logistik, reskrimsus tindak pidana korupsi, lalu lintas, TIK, dan setum.

Sedangkan Polres Pangkalpinang dan Polres Bangka Selatan masing-masing menduduki peringkat dua dan tiga di Bangka Belitung. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved