Breaking News:

KPop

Seo Ye Ji Terganjal Kontroversi, Karakternya Mirip dalam Drama 'It's Okay To Not Be Okay'

Usai skandal tersebut mencuat, banyak rumor dan spekulasi bermunculan mengenai sosok artis pemeran Ko Moon Young 'It's Okay to Not Be Okey'.

Soompi
Aktris Seo Ye Ji. 

POSBELITUNG.CO - Kabar terbaru datang dari dunia hiburan Korea Selatan.

Beberapa waktu lalu para penggemar drama Korea sempat dihebohkan dengan skandal kisah cinta aktor Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji di masa lalu.

Berdasarkan kabar yang beredar, Seo Ye Ji bahkan begitu posesif terhadap Kim Jung Hyun hingga membuatnya memutuskan untuk keluar dari drama 'Time'.

Usai skandal tersebut mencuat, banyak rumor dan spekulasi bermunculan mengenai sosok artis pemeran Ko Moon Young 'It's Okay to Not Be Okey'.

Akibat skandal tersebut, baru-baru ini netizen kembali menyoroti tentang artikel blind item Mei 2020 yang diterbitkan oleh media Newsen.

Dikutip dari Allkpop.com, artikel tersebut memuat tentang artis G yang terkenal karena mengendalikan pacarnya yang juga seorang selebriti, baik fisik maupun mental.

"Dia hanya berkencan dengan selebriti pria populer bahkan ketika ia masih pemula," tulis artikel tersebut.

"Salah satu cerita paling terkenal adalah bintang idola top H melemparkan dirinya ke jalan usai putus dengan G," tulis artikel tersebut.

Selebriti H diketahui masih berpegang teguh dengan G usai putus, mengunjungi agensinya, dan bahkan melakukan diet bersama G.

Tak hanya itu saja, blind item juga mengungkap tentang selebriti tampan K yang mencoba bunuh diri usai putus dari G.

Halaman
123
Editor: Rusaidah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved