Breaking News:

Kesha Ratuliu Pengen Cepat Dapat Momongan, Pilih Istirahat Selama Ramadan

Oleh karena itu, Kesha mengatakan, momen Ramadan ini akan dimanfaatkan mereka beristirahat di rumah.

TribunStyle.com/Instagram @kesharatuliu05
Kesha Ratuliu 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Pulang berbulan madu beberapa waktu lalu, pasangan artis Kesha Ratuliu dan Adhi Permana masih diselimuti kebahagiaan.

Oleh karena itu, Kesha mengatakan, momen Ramadan ini akan dimanfaatkan mereka beristirahat di rumah.

"Lebih memperbanyak ibadah aja sih. Kemarin kan kami sudah liburan full ke Bandung, ke Bali, ke Turki. Sekarang pengin istirahat supaya tubuhnya lebih fit dan cepat dapat momongan," ucap Kesha dikutip Kompas.com dari KH Infotainment, Rabu (14/4/2021).

Kesha mengatakan, dia tak ada target khusus untuk punya momongan. Dia mengaku hanya menjalankan dan menunggu karunia anak yang diberikan oleh Tuhan untuk keluarganya.

"Kami menjalani aja. Kami enggak nunda. Kami enggak buru-buru juga. Enggak maksa juga. Kami lebih ke sedikasihnya aja. Cuma kami tetap ikhtiar supaya doa cepat dikasih," kata Kesha.

Terkait program kehamilan khusus, Kesha mengaku tidak menggunakannya. Dia khawatir program kehamilan membuatnya punya ekspektasi lebih yang mengakibatkan dirinya stres.

"Enggak sih. Kalau bikin pola bikin kita stres juga sih menurut aku. Kalau bikin pola yang khusus supaya cepat hamil, bikin kami jadi rungsing lebih ke jalanin aja," ucap dia.

"Karena awal- awal sempat berpola sampai minum susu supaya cepat hamil. Tapi sekarang yaudahlah, nanti kalau sudah saatnya Allah yang kasih, saat yang tepat kan," sambung Kesha. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pilih Istirahat Selama Ramadhan, Kesha Ratuliu: Supaya Cepat Dapat Momongan"

Editor: Tedja Pramana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved