Breaking News:

Kisah Gadis Aceh Utara Dinikahi Polisi Turki, Kenalan di Facebook, Hingga Rela Resign demi Kekasih

Keduanya bertemu melalui media sosial Facebook, lalu tak lama setelah perkenalan itu, keduanya menikah dan kini tinggal bersama di Turki

FOR SERAMBINEWS.COM/Kolase Serambinews.com
Gadis asal Aceh Utara bernama Intan Monika (25) menikah dengan pria asal Turki bernama Riza Yağmur (38) yang akrab disapa Baba seorang Polisi asal negara Turki. Mereka menikah 3 tahun yang lalu yaitu pada Jumat (27/7/2018) di Gampong Blang, Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara 

POSBELITUNG.CO, LHOKSEUMAWE -  Pasangan suami istri ini menjadi perbincangan publik.

Pasalnya kedua menikah dengan beda budaya.

Pasangan wanita merupakan gadis asal Aceh Utara bernama Intan Monika yang akrab disapa Anne.

Sedangan pasangan pria suaminya bernama Baba.

Baba sendiri seorang polisi yang berasal dari Turki.

Keduanya bertemu melalui media sosial Facebook, lalu tak lama setelah perkenalan itu, keduanya menikah dan kini tinggal bersama dengan suami di Turki.

Ada banyak kisah mereka, ada pengalaman serta perjuangan yang Intan dan Baba lalui, karena nyatanya, Anne sampai rela berhenti atau resign dari tempat kerja.

Intan Monika (25) dara asal Gampong Blang, Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara ini pernah sebagai karyawan di Pizza Hut, dan di Hotel Kyriad Banda Aceh.

Ia di Pizza Hut bekerja dari tahun 2015-2017 selama dua tahun dan setelah habis kontrak di pizza sempat nganggur 1 bulan.

Lalu setelah itu dapat kerja di Fountain karena rekomendasi dari managemen yang dulu di Pizza Hut, dan cuma bertahan 3 bulan.

Halaman
1234
Editor: Hendra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved