Breaking News:

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021, Siapkan Hadiah Total Senilai Rp600 Juta, Catat Tanggalnya

Kehadiran DGL bagi para pecinta esports Indonesia di tahun ini menandai penyelenggaraannya yang ketiga setelah pertama kali digelar pada 2019.

Editor: Novita
IST/Dokumentasi Telkomsel
Telkomsel melalui Dunia Games kembali menghadirkan Dunia Games League (DGL) 2021. 

POSBELITUNG.CO - Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games League (DGL) 2021.

Pendaftaran dari kompetisi tersebut akan dibuka mulai tanggal 16 April 2021.

Kehadiran DGL bagi para pecinta esports Indonesia di tahun ini menandai penyelenggaraannya yang ketiga setelah pertama kali digelar pada 2019.

Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh mengatakan, Telkomsel, melalui Dunia Games, berupaya untuk membuka lebih banyak kesempatan bagi para penggemar game online dari seluruh penjuru negeri untuk mengasah keterampilan bermain game dan daya saingnya lebih jauh lagi.

"Platform Dunia Games akan memungkinkan para gamer untuk menyalurkan minat, saling terhubung, dan berkolaborasi untuk menciptakan komunitas dan ekosistem esports yang lebih holistis, menarik dan berkembang. Kembalinya DGL di tahun ini menjadi salah satu wujud dari semangat dan komitmen kami bagi para gamer dan industri gaming," kata Rachel dalam siaran pers yang diterima posbelitung.co, Jumat (16/4/2021).

"DGL menjadi salah satu event terbesar dari Dunia Games selain Indonesia Games Championship (IGC). Kami berharap, DGL 2021 dapat membuka lebih banyak peluang bagi para gamer di Indonesia untuk mengeksplor industri esports, baik itu di tingkat amatir maupun profesional. Dengan begitu, Indonesia dapat memiliki lebih banyak talenta berdaya saing tinggi di bidang esports," imbuh Rachel.

Direktur PUBG Mobile Asia Tenggara Oliver Ye mengatakan, pihaknya merasa bangga dan senang dapat menghadirkan PUBG Mobile di Dunia Games League selama dua tahun berturut-turut bersama Telkomsel, sebagai operator telekomunikasi terbesar di Indonesia.

Kolaborasi antara PUBG Mobile dan Telkomsel melalui Dunia Games tidak hanya untuk menumbuhkan PUBG Mobile, namun juga memperkuat komunitas esports dan pertumbuhan industri game di Indonesia.

Dunia Games League adalah platform yang luar biasa bagi ekosistem esports di Indonesia karena ajang ini tidak hanya menjadi kompetisi bagi tim profesional, namun juga membuka peluang bagi tim amatir untuk menunjukkan kemampuan bermain dan minatnya di PUBG Mobile dengan mengikuti Dunia Games League 2021.

"Untuk menunjukkan dukungan kami terhadap Dunia Games League 2021, kami akan memberikan perjalanan lanjutan yang akan ditempuh para pemenang dari Dunia Games League 2021, karena dua partisipan terbaik dari Dunia Games League 2021 akan secara langsung diundang ke PUBG Mobile Indonesia National Championship 2021 Grand Final," kata Oliver.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved